Kapolres Serang Pimpin Sertijab Kabag Perencanaan

Jabatan Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan Polres Serang diserahterimakan dari Kompol R Bayu Yuliantoro kepada AKP D Simanjuntak. Sebelum dipercaya menjabat Kabagren, AKP D Simanjuntak menjabat sebagai Paurlat Subagpres Bagsumda Polres Serang.

Acara serahterima jabatan yang dipimpin Kapolres AKBP Mariyono ini berlangsung di Aula Mapolres Serang. Hadir dalam acara sertijab, Wakapolres Kompol Didid Imawan, para Pejabat Utama, para Kapolsek serta Pengurus Bhayangkari Cabang Serang.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan jabatan Kabag perencanaan merupakan pembantu pimpinan berada di bawah Kapolres Serang. Menjabat sebagai Kabagren tidaklah mudah diperlukan pemikiran yang akurat karena didalamnya terdapat perencanaan anggaran yang kedepannya akan menentukan besarnya anggaran yang akan diperoleh semua satker.

“Tugas dari Kabagren tidaklah mudah diperlukan pemikiran yang akurat. Oleh karena itu diperkukan orang yang tepat untuk menduduki jabatan itu. Ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Kompol R Bayu Yuliantoro atas dedikasi yang telah diberikan selama bekerja di Polres Serang,” kata Kapolres.

Baca:

Lebih kanjut Kapolres mengatakan menyimak situasi dan kondisi saat ini tantangan kita kedepan tidak semakin mudah lagi dengan bertambah dan masih tingginya pasien yang terinfeksi virus corona merupakan tugas bersama untuk memerangi wabah Covid-19 ini.

Selain pandemi Covid-19, tugas berat lainnya yaitu Kabupaten Serang akan melaksanakan pesta demokrasi pada Desember mendatang. Kapolres berharap kepada seluruh anggota Polres Serang dapat menjunjung tinggi netralitas dan mengamankan Pilkada Kab. Serang 2020 sehingga berjalan aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kelancaran kepada kita semua dalam pelaksanaan tugas kepolisian,” kata Kapolres.

Usai melaksanakan sertijab, Kompol R Bayu Yuliantoro menerima penghargaan yang diserahkan langsung Kapolres atas dedikasi dan prestasi dalam rangka mempertahankan predikat Polres Serang sebagai wilayah bebas korupsi menuju WBBM. (yono)

Berita Terkait