Kapolres Serang Santap Siang Program Jumat di Masjid As Salam

Kapolres Serang AKBP Mariyono bersama beberapa pejabat utama (PJU) dan jemaah Masjid As Salam menyantap makan siang bersama di teras masjid Komplek Mapolres Serang, Jumat (18/6/2021).

Suasana hujan deras menambahkan kenikmatan santap menu makan. Makan siang bersama usai Shalat Jumat di Masjid As Salam ini merupakan satu dari 12 agenda kerja Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho setelah dilantik menjadi Kapolda Banten yang dikemas sebagai program “Pendekar Banten”.

“Warung Jumat merupakan giat berbagi dengan sesama yang merupakan salah satu program dari dua belas program Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dalam Comander Wishnya,” ungkap Kapolres Serang, AKBP Mariyono.

Kapolres menjelaskan Warung Jumat dilaksanakan serentak di seluruh polres jajaran Polda Banten. Bahkan untuk Polres Serang, kata Mariyono, Warung Jumat juga dilakukan oleh seluruh polsek jajaran dengan menyiapkan makanan kotak di depan mapolsek untuk diberikan kepada warga yang melintas.

Program Warung Jumat ini sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. InsyaAllah, program Warung Jumat ini barokah,” ujar AKBP Mariyono.

Kapolres berharap, giat warung Jumat tersebut bisa bermanfaat dalam berbagi dimasa pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Serang.

Kata dia pula, pihaknya mengimbau di tengah pandemi saat ini agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah melaksanakan untuk tetap melakukan protokol kesehatan (prokes) yakni 5 M. Begitu pun bagi masyarakat yang belum vaksinasi Covid-19 agar segera melaksanakan.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar mengikuti vaksinasi dan patuh menjalankan prokes dalam melaksanakan segala aktivitas termasuk ibadah guna mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya. (yono)


Kami mengharapkan DONASI ANDA untuk tetap bisa menyajikan artikel berkualitas. Klik tombol di bawah ini.
donate button

Berita Terkait