Kapolres Serang Sowan Ke Pengasuh Ponpes Darul Ahibbah

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria sowan pengasuh di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ahibbah di Kampung Ciguha, Desa/Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Kamis (12/8/2021).

Kunjungan Kapolres Serang yang didampingi sejumlah pejabat utama Polres Serang dan Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad dalam rangka silaturahmi dan kenal diri serta meminta dukungan agar Pilkades Serang yang berlangsung dua bulan kedepan kondusif, aman, nyaman dan sehat.

“Sebagai Kapolres yang baru menjabat sepekan, kulo nuwun dan sowan ke tokoh agama dan membangun sinergitas demi terjaganya suasana kamtimbas yang kondusif, aman, nyaman dan sehat. Kami pun berharap dapat diterima dan mohon doa restu agar dapat melaksanakan tugas sesuai harapan pimpinan dan masyarakat,” kata Kapolres AKBP Yudha Satria.

Beberapa harapan lain yang disampaikan Kapolres dalam silaturahmi dengan pimpinan dan pengurus Ponpes Darul Ahibbah yaitu membantu Polres Serang dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, serta pengamanan Pilkades Serentak agar berjalan lancar dan aman.

“Hal lain yang juga penting yaitu membantu pemerintah memutus mata rantai pandemi Covid-19, dengan melakukan vaksinasi yang telah disiapkan secara gratis serta patuh menjalankan protokol kesehatan (prokes),” harapnya.

Sementara itu, pimpinan Ponpes Darul Ahibbah KH Njat Mu’jijat menyampaikan apresiasi dan salam hormat kepada Kapolres bersama pejabat utama dan Kapolsek yang telah berkenan bersilaturahmi ke kediamannya. KH Njat menyatakan kesediannya untuk membantu Polres Serang menjaga suasana kamtibmas Kecamatan Carenang yang aman.

“Kami pun akan membantu pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19 dengan patuh melaksanakan prokes serta membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi,” kata KH Njat Mu’jijat.

Selepas bersilaturahmi dengan pengasuh Ponpes Darul Ahibbah, Kapolres bersama rombongan juga menemui masyarakat Kampung Ciguha untuk melakukan sosialisasi program percepatan vaksinasi dan patuh melaksanakan prokes.

Baca Juga:   Sebanyak 27 Orang Daftar Kandidat Baznas Kota Tangerang 2021-2026

“Kami juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif pada pesta demokrasi Pilkades mendatang,” kata Kapolres.

Dalam kunjungan di dua lokasi ini, Kapolres juga membagikan paket sembako bantuan pemerintah akibat pemberlakuan PPKM yang akan berlangsung hingga 16 Agustus mendatang. (Reporter: Yono / Editor: IN Rosyadi)

Berita Terkait