Wakil Gubernur Serahkan Sapi Kurban Dari Presiden RI

Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy menyerahkan hewan kurban dari Presiden RI Joko Widodo berupa sapi. Sedangkan Sekretaris Daerah (Sekda) Banten menyerahkan kurban berasal dari organisasi pemerintah daerah (OPD) berupa kerbau dan hewan lainnya.

Penyerahan itu dilakukan Wagub Banten, Andika Hazrumy dan Sekda Banten, Al Muktabar kepada Ketua DKM Masjid, Zaenal Abidin Sujai setelah melaksanakan shalat Idul Adha 1440 H di Masjid Raya Al Bantani di KP3B, Curug, Kota Serang, Minggu (11/8/2019).

Sebelumnya, Andika datang beserta istri Ade Rossi Khaerunisa dan keempat anaknya tiba ke lokasi pelaksanaan shalat sekitar pukul 06.13 WIB yang disambut langsung oleh Sekda Banten.

Baca:

Ada yang menarik dari pelaksanaan kurban kali ini yakni Sekda Banten Al Muktabar disaksikan oleh Wakil Gubernur Banten menyembelih langsung 3 (tiga) hewan kurban yang terdiri dari hewan kurban milik Presiden Jokowi, hewan kurban milik Wagub Banten serta hewan kurban milik Sekda sendiri berupa kerbau. Adapun Jumlah hewan qurban yang diterima DKM Masjid Albanti yaitu, Sapi 29 ekor, kerbau 10 ekor dan kambing 8 ekor.

Hadir dalam pelaksanaan shalt ied di Mesjid Raya Albantani Asda III Pemprov Banten beserta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten dan para ASN Pemprov Banten juga masyarakat sekitar Mesjid Raya Albantani. (Subag Pelipuan dan Dokumentasi Biro ARTP Pemprov Banten)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Next Post

KH Maruf Amin Saksikan Pemotongan Hewan Kurban di Tanara

Ming Agu 11 , 2019
KH Maruf Amin, Cawapres terpilih mudik ke Pondok Pesantren (Ponpes) Syekh Nawawi Al Bantani di Tanara, Kabupaten Serang, Banten. Pendamping Jokowi untuk memimpin Indonesia periode 2019-2024 ini melihat langsung proses pemotongan 11 hewan qurban di pesantrennya. “Tadi acara seremonial pemotongan hewan qurban. (Hewan qurban di dapat) dari mana-mana, ada yang […]
KH Maruf Amin di Ponpes Syekh Alnawawi Albantani