Wakil Gubernur Serahkan Sapi Kurban Dari Presiden RI

wagub serahkan sapi kurban presiden

Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy menyerahkan hewan kurban dari Presiden RI Joko Widodo berupa sapi. Sedangkan Sekretaris Daerah (Sekda) Banten menyerahkan kurban berasal dari organisasi pemerintah daerah (OPD) berupa kerbau dan hewan lainnya.

Penyerahan itu dilakukan Wagub Banten, Andika Hazrumy dan Sekda Banten, Al Muktabar kepada Ketua DKM Masjid, Zaenal Abidin Sujai setelah melaksanakan shalat Idul Adha 1440 H di Masjid Raya Al Bantani di KP3B, Curug, Kota Serang, Minggu (11/8/2019).

Sebelumnya, Andika datang beserta istri Ade Rossi Khaerunisa dan keempat anaknya tiba ke lokasi pelaksanaan shalat sekitar pukul 06.13 WIB yang disambut langsung oleh Sekda Banten.

Baca:

Ada yang menarik dari pelaksanaan kurban kali ini yakni Sekda Banten Al Muktabar disaksikan oleh Wakil Gubernur Banten menyembelih langsung 3 (tiga) hewan kurban yang terdiri dari hewan kurban milik Presiden Jokowi, hewan kurban milik Wagub Banten serta hewan kurban milik Sekda sendiri berupa kerbau. Adapun Jumlah hewan qurban yang diterima DKM Masjid Albanti yaitu, Sapi 29 ekor, kerbau 10 ekor dan kambing 8 ekor.

Hadir dalam pelaksanaan shalt ied di Mesjid Raya Albantani Asda III Pemprov Banten beserta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten dan para ASN Pemprov Banten juga masyarakat sekitar Mesjid Raya Albantani. (Subag Pelipuan dan Dokumentasi Biro ARTP Pemprov Banten)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait