Hukum

Kesal Suami Tak Pulang 2 Hari, Disiram Air Panas di Carenang

Mengaku kesal lantaran kerap dianiaya, Suk, 31, tega menganiaya suami dengan cara menyiram dengan air panas. Korban Sopan Sopian, 38, disiram air panas saat sedang tidur pulas di sofa ruang tamu di Carenang, Kabupaten Serang.

Akibat perbuatan isterinya, pria yang berprofesi sopir angkot mengalami luka melepuh pada bagian wajah dada dan kaki. Oleh tetangganya, korban dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan.

Sedangkan tersangka Suk diamankan personel Unit Reskrim Polsek Carenang beberapa jam setelah menerima laporan. Tersangka diamankan petugas di rumah kerabatnya yang tak jauh dari tempat tinggal tersangka.

“Tersangka Suk diamankan di rumah salah satu kerabatnya oleh personel Polsek Carenang beberapa saat setelah menerima laporan pada Sabtu (5/6),” ungkap Kapolres Serang AKBP Mariyono didampingi Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad, Minggu (6/6/2021).

Kasus penganiayaan dalam lingkup rumah tangga yang sempat membuat geger warga ini terjadi di Kampung Bingkuang, Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Jumat (4/6/2021), sekitar pukul 10.00 WIB.

Pada hari naas itu, korban diketahui pulang pagi setelah dua hari tidak pulang. Sebagai seorang isteri, sangatlah wajar jika bertanya kemana saja selama dua hari suaminya tidak pulang. Bahkan saat pulang juga, suaminya tidak juga memberikan uang.

Bukannya jawaban atau uang belanja yang didapat, Suk mengaku malah mendapat perlakukan kasar, setelah sebelumnya terjadi cekcok mulut. Setelah itu, korban tidur di sofa ruang tamu.

Kesal lantaran kerap dianiaya, Ibu tiga anak ini pergi ke dapur mengambil air panas dan menyiramkan ke tubuh korban yang sedang tidur pulas.

Usai menyiram air panas, tersangka langsung kabur ke luar rumah. Sementara itu korban kelojotan menahan sakit yang teramat sangat sambil berteriak minta tolong namun tak ada satupun tetangganya yang menolong.

Karena tetangga terdekat tak ada yang menolong, korban kemudian keluar rumah dan mengendari mobil sendiri untuk pergi ke puskesma. Namun sempat berjalan jauh, salah seorang warga melihat dan langsung membawa korban ke puskesmas. (yono)


Kami mengharapkan DONASI ANDA agar bisa menghadirkan artikel berkualitas. Klik tombol di bawah ini.
donate button

SELENGKAPNYA
Back to top button