Satlantas Polres Pandeglang Lakukan Penambalan Jalan di Alun-alun

Foto: Beni Madsira

Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang menggelar Operasi Keselamatan Kalimaya, sekaligus menambal lubang di Jalan Moh Alun-alun Pandegalng, Senin (5/3/2018). Penambalan jalan dilakukan Kasatlantas Polres Pandeglang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tesyar Rhofadli Prayitno berserta jajarannya untuk menghindari kecelakaan yang sering terjadi.

Penambalan jalan tersebut dilakukan karena jalan di sekitar alun-alun tersebut, banyak jalan yang berlubang yang sangat dalam serta membahayakan parapengguna Jalan sehingga rawan terjadi kecelakaan. “Ini juga bagian dari operasi keselamatam Kalimaya 2018, karena di sekitar alun-alun banyak lubang dan itu membahayakan bagi pengguna jalan terutama pada malam hari, ini juga suatu tugas kita semua,  bukan saja tugas kami Polisi tetapi tugas kita bersama,” ungkap Kasat lantas  AKP Tesyar Rohfadli Prayitno,

Menurutnya, jajaran Satlantas Polres Pandeglang menerima pengaduan soal banyak lubang di ruas jalan tersebut, kemudian berinisiatif melakukan penambalan.

“Jalur alun-alun ini kan ramai dilalui kendaraan setiap harinya, sehingga kalau jalan berlubang ini dibiarkan akan banyak memakan korban. Karena selama ini, dari pemerintah juga belum ada tanda-tanda akan dilakukan perbaikan, maka kita bergerak bersama semua Anggota kita, sambil menunggu perehaban yang di laksanakan oleh Pmerintah atau Dinas terkait, dan kegiatan ini juga barangtentu hasil konsultasi dengan Pimpinan Pak Kapolres ” Pungkasnya (Beni Madsira)

Berita Terkait