Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Banten Kunjungi Korban Tsunami di Sumur

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koor Cab Rem 064 PD III/Slw Ny Infita Windiyatno dan rombongan berkunjung ke lokasi di hari ketiga pasca Tsunami bersama ibu ketua Bhayangkari Polda Banten, tepatnya di Kec Sumur, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/12/18).

Kegitan kunjungan ini disamping ingin melihat secara langsung dampak daripada Tsunami, namun ada yang lebih penting yaitu suatu bentuk keprihatinan,serta kepedulian kepada warga masyarakat, khusususnya yang terkena bencana Tsunami. Dalam kegiatan ini rombongan sempat meninggalkan lokasi menuju tempat ketinggian secara serentak karena sempat ada kabar yang membuat sedikit panik dengan adanya air laut naik.

Baca: Danrem 064/MY Masih Di Lokasi Tangani Korban Paska Tsunami

Hadir dalam kunjungan ini,ibu Kapolda Banten beserta ibu – ibu Bhayangkari lainnya,ibu Kasrem 064/My,ibu Dandim 0601/Pandeglang,ibu Danyon dan Wadanyon Yonif 320/BP beserta ibu – ibu Pengurus persit KCK koorcab rem 064 PD III/Slw. (Penrem 064/MY)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait