Danrem 064/MY Masih Di Lokasi Tangani Korban Paska Tsunami

Komandan Korem 064/MY, Kol Inf Windiyatno masih berada di lokasi untuk menangani korban bencana tsunami Selat Sunda yang melanda beberapa wilayah pantai di Kabupaten Serang dan Pandeglang. Danrem juga tidak segan untuk turun langsung membantu para korban, terutama beberapa jam setelah kejadian.

Danrem 064/MY juga terlihat ikut mengangkat mayat sejumlah korban bencana, memerintahkan tentara untuk mengoptimalkan upaya pencarian dan penyelamatan warga paska bencana tersebut. Rabu ini (26/12/2018), Kol Inf Windiyatno berada di Kecamatan Sumur yang kini sudah bisa diakses setelah sejumlah ruas jalan dan jembatan diperbaiki secara darurat.

Baca: Ketua Bhayangkari Banten Beri Bantuan Korban Tsunami di Kecamatan Sumur

Selesai meninjau lokasi kejadian yang berada di Sumur. Danrem melanjutkan lawatannya meninjau lokasi pasca Tsunami yang berada di Taman jaya yang jaraknya kurang lebih 40 km dari kantor kec Sumur. Namun sebelumnya Danrem sempat menyapa beberapa personel TNI yang pada saat itu istirahat sejenak dari aktivitas.

“Tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan,” pesan Kol Inf Windiyatno, Danrem 064/MY. Hadir dalam kunjungan ini, Bupati Pandeglang, Danyon Mandala Yudha, Dandim 0601 Pandeglang dan pejabat terkait lainnya. (Penrem 064/MY)

Danrem 064/MY berada di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang untuk memantau dan mengintruksikan penanganan paska bencana tsunami Selat Sunda. Foto: Penrem 064/MY