Komunitas BSS Bagikan Takjil dan Makan Buka Puasa di Kota Serang

Komunitas Biker Sedulur Sabatur (BSS) Kota Serang membagikan makanan dan takjil untuk buka puasa bagi warga Kota Serang. Pembagian dilakukan Jumat sore (30/4/2021). Kegiatan ini merupakan yang kesekian kalinya.

Menurut Ketua Seksi Umum BSS, Mulyadi yg juga sering dipanggil “brojol” sebanyak 350 paket nasi box dan takjil, telah disalurkan di daerah Serang timur dan selatan. Karena pada Jum’at sebelumnya kami membagikan di Serang kota dan Serang barat. Sehingga sebagian warga Kota Serang mendapatkan rezeki dari BSS secara merata.

“Syukur Alhamdulillah, takjil dan paket nasi box sudah tersalurkan dengan baik. Terus terang kami merasa senang, karena pemberian hari ini diterima dengan suka cita oleh mereka,” kata Mulyadi.

Sebut saja misalnya, Samsuri dan dua orang anaknya, salah satu penerima nasi box dan takjil yang dibagikan anggota BSS, mengatakan, sudah sering mendapatkan bingkisan untuk pembuka puasa. Namun dia menilainya baru kali ini dapat makanan yang lengkap.

Baca:

Sebab biasanya dia menerima takjil saja sebagai pembuka puasa, sementara dia tidak menerima nasi. Atau kadang sebaliknya hanya nasi, tapi takjil tidak dapat. Nah yang dari BSS cukup lengkap, ada takjil ada juga makanannya, aku Samsuri yang mendorong gerobak berisi kardus-kardus bekas dan botol plastik minuman.

Menurut Ketua BSS Kota Serang, Lili Setiadi, mengatakan pihaknya berterima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah ikhlas memberikan sumbangsihnya. Sumbangan itu baik berupa materi maupun tenaga, sehingga acara ini berjalan sukses.

Karena itu Lili selaku Ketua BSS berharap kita harus tetap kompak dan peduli terhadap kegiatan perikemanusiaan. “Apalagi acara ini berlangsung di bulan suci Ramadhan, banyak umat Islam yang berlomba-lomba untuk memberi sebagian rezekinya,” kata H. Lili Setiadi.

Lili juga megatakan selain kegiatan BSS ke luar, pun ke dalam untuk para anggotanya akan menyelenggarakan silaturahmi lewat acara “bukber” di salah satu RM. Pokel, di Kota Serang hari Rabu 5 Mei 2021. (Rilis BSS Kota Serang / Agus Sandjadirja)


Apakah Artikel Ini Bermanfaat? Silakan Berikan DONASI ANDA. Klik Tombol Di Bawah Ini.
donate button

Berita Terkait