Koramil Padarincang Gelar Lomba HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Memerihakan HUT RI ke-75, Koramil 0213/Padarincang menggelar berbagai macam perlombaan khusus untuk anak-anak. Kegiatan itu diantaranya lomba makan krupuk, balap kelereng, dan pecahkan balon dengan mata tertutup.

Danramil 0213/Padarincang Lettu Inf Lili W mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan perlombaan di masa adaotasi kebiasaan baru (AKB), dilakukan dengan tetap memperhatikan protikol kesehatan.

“Protokol kesehatan ini anjuran pemerintah dan harus dilaksanakan untuk menghindari penyebaran Covid -19,” katanya, Senin (17/8/2020).

Lanjutnya, sebagai bentuk penghargaan atas antusiasme peserta lomba, pihaknya menyediakan hadiah yang dapat dipergunakan untuk keperluan sekolah.

Baca:

“Yang menang kita beri hadiah berupa alat tulis dan ada yang lainnya. Jadi dengan adanya lomba peringatan HUT RI ini diharapkan dapat mengurangi kejenuhan anak-anak,” ungkap Lili.

Selain itu kata Lili, dirinya mengimbau masyarakat di wilayah Koramil 0213/ Padarincang, diharapkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah.

“Diharapkankan masyarakat selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah, dan selalu menjaga jarak serta rajin mencuci tangan,” ujarnya. (Sofi Mahalali)

Sofi Mahalali

Next Post

Danrem Banten Ikuti Upacara HUT RI Ke-75 Secara Virtual

Sen Agu 17 , 2020
Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko mengikuti upacara hari kemerdekaan RI ke-75 Istana Merdeka Jakarta, Secara virtual, Senin (17/8/2020). Upacara virtual itu bersama Presiden RI, Joko Widodo di Pendopo Gubernur Banten, Upacara HUT RI Ke 75 secara virtual itu diikuti oleh Gubenur Banten Wahidin Halim, Wakil Gubernur […]