Lurah dan LPM Pakuhaji Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74

lurah dan lpm pakuhaji
Lurah dan LPM Pakuhaji

Lurah Pakuhaji, Suyatno dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pakuhaji, Suhendi Ramdas mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh tanggal 1 Juli 2020. Keduanya berharap HUT Polri itu bisa membawa harapan besar menuju kondusifnya Kamtibmas.

Suyanto, Lurah Pakuhaji mengatakan, polisi mempunyai tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Tugas itu sangat dirasakan masyarakat, terutama di kelurahan kami. Tugas keamanan dan ketertiban masyarkat (Kamtibmas) terus dilakukan polisi.

“Di Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun, semoga polisi semakin dicintai masyarakat. Warga merasa nyaman dan terlindungi,” ungkap Suyatno, Selasa,(30/6/2020).

Suyatno menjelaskan, polisi selalu aktif dan bersinergi dalam membantu dan mendukung kegiatan kelurahan yang mewujudkan program-program kelurahan, di antaranya membuat masyarakat menjadi lebih produktif.

Baca:

“Di setiap kegiatan tidak lepas dari dukungan dan bantuan dari polisi. Apalagi di masa pandemi covid-19, polisi kerja ekstra terus menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan. Selain itu juga polisi hadir melindungi dan memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” tuturnya.

Sedangkan Suhendi Ramdas dari LPM Kelurahan Pakuhaji mengatakan, kegiatannya di kelurahan tidak lepas dari dukungan polisi. “Kegiatan sosial, keagamaan hingga pembangunan di Kelurahan Pakuhaji, kita selalu terbantu. Banyak uluran tangan polisi (Mapolsek-red). Apalagi di masa pandemi sekarang ini, kita selalu bersenergis bersama polisi,” ungkapnya.

“Di Hari Bhayangkara ke 74 Tahun yang jatu pada 1 juli 2020 semoga polri semakin maju dan tetap dicintai masyarakat,” tambah Ramdas. (BB / Ardiyansah)

Ardiyansah

Berita Terkait