Aktivis Sosial Pakuhaji: Maraknya Ucapan HUT, Polisi Peduli Saat Covid

aktivis sosial pakuhaji
aktivis sosial pakuhaji

Sukarna, Aktivis Sosial Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang meramaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74. Baginya, maraknya ucapan itu karena dalam masa pandemi Covid 19, Polri menunjukan kepeduliannya kepada warga yang terdampak covid.

“Dalam situasi Pandemi Covid-19, Polisi hadir bukan hanya memberikan keamanan, Kenyamanan Kepada masyarakat melainkan perlindungan bagaimana masyarakat agar bisa terjaga dari penularan Covid-19,” ungkap Nana, panggilan akrab kepada wartawan, Minggu, (28/6/2020).

Hari Jadi Bhayangkara ke-74 memang diramaikan ucapan selamat dari berbagai kalangan. Ucapan itu dipasang melalui spanduk, postingan media sosial, media cetak hingga media online.

Aktivis sosial Kecamatan Pakuhaji ini menilai, ucapan selamat yang sangat marak itu didorong oleh kinerja polisi yang sangat ekstra keras dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dari covid 19. Gerakannya dinilai masif dan dirasakan manfaatnya.

Baca:

“Dimulai mengayomi, melindungi hingga sampai kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Polri, khususnya Mapolsek Pakuhaji. Ini memberikan perhatian kepada masyarakat Pakuhaji terhadap kelangsungan hidup masyarakat kecil dengan memberikan Paket Sembako,” katanya.

Nana mengaku dalam aktivasnya sebagai Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Pakuhaji sering bersinergi dengan kepolisian. Saat kegiatan sosial berlangsung, polisi hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kepedulian polisi sangat dirasakan hadir di tengah masyarakat. Selain memberikan keamanan juga polisi peduli terhadap kondisi masyarakat tak mampu seperti program Sambang Pesantren, Bedah Rumah hingga Santunan dan kegiatan Sosial,” tutur Nana.

“Secara Intitusi di Hari Jadi Bhayangkara ke-74 Tahun semoga Polri semakin maju, dan lebih dekat dengan masyarakat. dan secara personal Semoga Profesi Polisi semakin Sehat wal ‘afiat dan Sejahtera,” ucap Nana. (Ardiyansah)

Berita Terkait