Olahraga

Manchester United Ogah Beli Kylian Mbappe di 2023, Ini Alasannya

Manchester United diklaim tidak tertarik untuk mengamankan jasa penyerang Kylian Mbappe di musim 2023.

Sebelumnya, ada rumor terbaru seputar ketertarikan Setan Merah terhadap penyerang klub Paris Saint Germain (PSG) di musim 2023.

Beberapa hari terakhir rumor perburuan striker baru Manchester United semakin intens beredar.

Hal ini disebabkan Setan Merah sudah memantapkan hati untuk berpisah dengan Cristiano Ronaldo di musim dingin nanti.

Salah satu nama yang dilaporkan masuk dalam pemburuan musim depan Manchester United adalah Kylian Mbappe.

Penyerang PSG tersebut menjadi target impian setan merah sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan dari Manchester World, Setan Merah tidak mempertimbangkan Mbappe sebagai pengganti Ronaldo. Meskipun sang penyerang punya performa yang energik.

Yang jadi pertimbangan pertama adalah masalah finansial. Sang penyerang memiliki gaji yang sangat besar dan juga mahar transfer yang sangat besar.

Selain itu, Setan Merah juga mengetahui rekam jejak Mbappe yang punya masalah di PSG. Oleh karena itu, mereka ragu untuk membeli meski perfomanya sangat bagus.

Dalam laporan yang sama, mereka juga mengklaim bahwa Mbappe juga tidak menjadi incaran Manchester United di musim dingin.

Hal tersebut karena dia tidak bisa didapatkan setelah FIFA World Cup 2022. Paris Saint Germain (PSG) juga tidak mau melepas Mbappe di tengah musim.

Jika Mbappe harus pergi, mereka baru akan melepasnya di musim panas nanti karena sulit bagi mereka mencari pengganti Mbappe di tengah musim.

Menurut kabar yang beredar, ada beberapa penyerang yang lebih potensial dibandingkan Kylian Mbappe untuk dikejar Manchester United di musim dingin nanti.

Pemain tersebut salah satunya adalah Victor Osimhen, Penyerang Napoli itu dikabarkan juga bisa ditebus dengan harga yang pas di musim dingin nanti.

Osimhen terus memancarkan pesonanya di Serie A dan tampaknya bakal jadi opsi yang menarik bagi Setan Merah.

Namun, memang bukan perkara mudah bisa mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Pemain Internasional Nigeria tersebut terus dispekulasikan akan pindah klub di bursa transfer berikutnya, dengan Man United bukan satu – satunya klub yang mengejar jasanya.

Menurut laman 90min, Chelsea juga menaruh ketertarikan besar untuk bekerja sama dengan Osimhen.

(*/Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button