Sepabola

Cristiano Ronaldo Latihan Dengan Wajah Babak Belur Jelang Hadapi Spanyol

Cristiano Ronaldo mengalami insiden berdarah pada saat membela tim nasional Portugal menghadapi Republik Ceko di UEFA Nations League musim 2022/2023.Namun, Cristiano Ronaldo sudah berlatih kembali jelang melawan Spanyol.

Portugal akan menghadapi Spanyol melakoni laga penentuan di Grup A2 UEFA Nations League di Stadion Estadio Municipal de Braga, Rabu (28/9/2022).

Portugal dan Spanyol bersaing ketat untuk maju ke semifinal. Portugal sementara memimpin Grup A2 dengan 10 poin dan spanyol membuntuti dengan 8 poin.

Dalam persiapannya, Portugal tampaknya siap memainkan Ronaldo lagi. Meskipun, penyerang milik Manchester United sempat babak belur di laga terakhir.

Saat Portugal mengalahkan Republik Ceko 4-0, Minggu (25/9/2022). Darah mengucur deras dari hidung Ronaldo sehingga dia harus mendapatkan perawatan medis di atas lapangan hijau saat pertandingan.

Insiden tersebut didapatkan setelah Ronaldo bentrok dengan kiper Republik Ceko, Tomas Vaclik. Dia menabrak wajah Ronaldo dengan tangannya.

Namun, Ronaldo melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto yang tak menyinggung soal insiden berdarah yang menimpanya.

Jelang melawan Spanyol, wajah Ronaldo masih terlihat lebam. Wajahnya biru usai babak beluar melawan Ceko.

Kendati demikian, Ronaldo terlihat tetap mengikuti latihan. Dia bergabung dengan skuad Fernando Santos mempersiapkan diri melawan Spanyol.

Ronaldo sendiri memang menjadi andalan Portugal. Pemain berusia 37 tahun tersebut berstatus top skor sepanjang masa Seleces das Quinas dengan torehan 117 gol dengan tigal di antaranya dia lesakkan ke gawang Spanyol.

(Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button