Persit Kartika Chandra Korem Beri Bantuan Ke Korban Gempa Lebak

Foto: Penrem 064/MY

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Korem 064 PD III/Siliwangi, Ny Antik Ito Hediarto didampingi Dandim Lebak Letkol Arh, Syafa Susanto, Danramil Bayah, Kpt Inf Asmail dan ibu -ibu Persit dari Korem dan Kodim berkunjung ke Bayah, Banten Selatan, Senin (29/1/2017). Kunjungan ini untuk memberikan bantuan bagi korban gempa Lebak, belum lama ini.

Setibanya di Bayah, rombongan langsung menuju Posko Bencana yang berada di halaman Kantor Kecamatan Bayah dan memberikan bantuan secara simbolis berupa Beras 100 karung dengan isi 25 Kg per karung, biskuit roma 60 karton, sabun mandi 2 karton, sabun cuci 2 karton, shampo 1 karton dan pembalut wanita 2 karton. Bantuan diterima oleh anggota BPBD Lebak disaksikan Camat Bayah, Suyanto S.IP. Diharapakan, bantuan ini segera dibagikan kepada masyarakat yang terkena bencana.

Selanjutnya rombongan berkunjung ke rumah warga yang rusak di Sawarna Timur di antaranya ke rumah Wawan dan rumah Oman. Di kedua rumah ini, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 064 Ny Antik Ito Hediarto memberikan bantuan secara langsung. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kadeudeuh maupun kecintaan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 064 PD III/Siliwangi kepada masyarakat Bayah yang terkena bencana.

“Saya berharap semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena bencana,” ujar Ketua Persit Kartika Chandra mengakhiri kunjungannya.(Penrem 064/MY)

Berita Terkait