Polres Pandeglang Bagikan Takjil dan Buka Bersama Wartawan

  • IN Rosyadi
  • 22 Mei 2018
  • Komentar Dinonaktifkan pada Polres Pandeglang Bagikan Takjil dan Buka Bersama Wartawan
Foto: Beni Madsira

Kepolisian Resort Pandeglang membagikan takjil kepada para pengendara  di sekitar Pos Polisi Alun-alun Pandeglang, Selasa (22/5/2018), dilanjutkan buka bersama dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa. Kegiatan sosial itu dipimpin Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono. Turut hadir Wakapolres, Kompol Maya Gent Hitijahubessy, Kasat Lantas, AKP Tesyar Rhofaldi, Kasat Intel AKP Sutoyo dan jajaran.

“Kegiatan ini adalah pembagian takjil kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan, bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai oleh masyarakat,” ujar Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono.

Baca: Dilaporkan ke Polisi, 9 Pilot dan 1 Karyawan Lion Air Group Karena Palsukan Dokumen

Polres Pandeglang menyiapkan 150 bungkus takjil yang berisi minuman dan makanan ringan. Selain membagikan takjil, jajaran Polres Pandeglang juga membagikan helm sebagai bentuk edukasi kepada masyatakat akan pentingnya aturan berlalu lintas. “Kami undang teman-teman wartawan  untuk buka bersama, selain dengan masyarakat kita juga dengan rekan media yang ada Pandeglang,” katanya.

Kegiatan ini pun disambut baik pengendara yang melintas di alun-alun. “Kalau udah ada takjil ini kan kita tinggal beli makannya saja untuk berbuka. Mudah-mudahan ini bisa digelar setiap hari,” ujar Rahamat, pengendara.

Usai membagikan takjil dan helm, Polres Pandeglang mengakhiri kegiatan dengan buka bersama para jajaran dan anggota serta awak media. (Beni Madsira)