Polres Serang Kirim 200 Personel Bantu Pengamanan Pilkades Tangerang

BKO Pilkades Tangerang

Kepolisian Resor (Polres) Serang mengirimkan 200 personel membantu pengamanan proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada Minggu (01/12/2019). Ke-200 personil mulai diberangkatkan pada Sabtu pagi (30/11/2019).

“Dua ratus personil yang akan dikirim ke Tangerang dalam rangka untuk membantu Polres Kota Tangerang dalam pegamanan kegiatan Pilkades serentak yang rencananya digelar serentak Minggu besok hingga Senin,” ungkap Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan didampingi Wakapolres Kompol Agung Cahyono, Jumat (29/12/2019).

Kapolres menjelaskan bahwa personil yang di BKO kan ke Polres Kota Tangerang telah diberikan pembekalan dalam membantu pengamanan. Kemudian para personil juga telah dilakukan pengecekan perlengkapan, baik perorangan maupun pendukung tugas.

Baca:

“Sebelum diberangkatkan, seluruh personil telah diberikan pembekalan dalam membantu pengamanan serta pengecekan perlengkapan, baik perorangan maupun pendukung tugas,” terangnya.

Dikatakan Kapolres, pasukan yang diberangkatkan ke Tangerang nantinya akan berada dibawah kendali Kapolres Kota Tangerang. Kapolres menekankan, seluruh pasukan BKO harus melaksanakan tugas sesuai yang diperintahkan Kapolres Kota Tangerang dalam pengamanan pilkades serentak, sehingga pelaksanaannya bisa berjalan lancar, aman dan damai.

“Dalam melaksanakan kegiatan dilapangan harus dilaksanakan sesuai perintah pimpinan di Polres Kota Tangerang dengan rasa tanggung jawab yang tinggi agar tercipta situasi pelaksaan pilkades aman dan kondusif. Jadikan tugas ini sebagai amanah bangsa dan sebagai ibadah kepada Allah SWT,” tandas Kapolres. (yono)

Yono

Specialist Jurnalis at MediaBanten.Com
Pengalamannya menjadi wartawan lebih dari 15 tahun di sebuah koran kriminal terkemuka adalah modal dasar yang kuat dalam menjalani profesinya. Dan, dua tahun setelah MediaBanten.Com berdiri, dia rajin mengirimkan karya-karya jurnalistik yang khas. Sifatnya memang pemalu, karena itu dia tidak ingin fotonya ditampilkan.

Berita Terkait