Sabhara Polres Serang Gelar Operasi Aman Nusa II Cegah Covid 19

Satuan Sabhara Polres Serang terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu program preventif Satuan Sabhara, yaitu menggelar Operasi Aman Nusa II melalui patroli dialogis yang dipimpin Iptu Agis. Ini upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,

Kapolres Serang, AKBP Mariyono mengatakan, sasaran kegiatan yaitu dengan memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan tes swab di Kecamatan Carenang. Warga diimbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai cara ampuh untuk menghentikan penyebaran virus corona.

“Kami lakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak tempat duduk serta mongkonsumsi makanan bergizi,” ungkap Kapolres, Selasa (28/7/2020).

Selain itu pihaknya juga memberikan edukasi dan pemahaman secara humanis kepada masyarakat tentang fase adaptasi kehidupan baru sebagai upaya percepatan penanganan Covid – 19. Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan olehnya masyarakat memiliki pemahaman.

Baca:

Tujuan Akhir

“Tujuan akhir masyarakat secara sadar tetap menerapkan perilaku hidup sehat sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona,” katanya.

Mendekati Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serang yang akan berlangsung pada Desember mendatang, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Serang agar dapat menjaga kondusifitas wilayah sehingga tercipta suasana pilkada berjalan aman dan nyaman.

“Keamanan dan ketertiban itu tanggung jawab kita bersama, maka mari kita jaga bersama-sama baik aparat kepolisian maupun peran serta masyarakat seluruh tahapan Pilkada,” pintanya. (yono)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Next Post

Wahid: Indomart Agar Akomodir 17 Produk UMKM Yang Lulus Uji Standar

Sel Jul 28 , 2020
Sebanyak 17 produk makanan dan minuman ringan dari usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Serang lulus uji standar Indomart. UMKM itu merupakan binaan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Serang. Ke-17 produk UMKM itu dilakukan kesepahaman bersama (memorandum of understanding – MoU) dengan PT Indomarco (Indomart). Persyaratan […]
sabhara polres serang