Tekno

SRKTel Perkenalkan CCTV Canggih, Lindungi Lingkungan dari Kejahatan

EZVIZ Jabar Banten bersama distributor resminya SRKTel, menggelar workshop Instaler CCTV Se-Banten yang pertama di Kota Serang, Kamis (25/11/2021). CCTV canggih ini bisa melindungi dari berbagai kejahatan dan dimonitor melalui handphone.

Selain memperkenalkan produk canggih kamera milik EZVIZ yang dapat merekam suara serta alarm, kegiatan juga dilakukan agar masyarakat mengetahui cara aman dalam melindungi lingkungannya dari tindak kejahatan

Taufik Munandar Abie selaku bisnis development area Jabar Banten EZVIZ mengatakan, kelebihan kamera CCTV yang dimilikinya, selain dapat merekam suara, juga lebih simpel dan mampu mendeteksi gerakan manusia.

“Bisa merekam suara dengan jelas, gambar yang dihasilkan jernih siang ataupun malam, serta mampu mendeteksi gerakan manusia,” jelasnya disela-sela acara.

Selain itu, keistimewaan dari kamera CCTV milik EZVIZ juga dapat langsung terkoneksi ke handphone pemilik untuk memberitahukan gerakan manusia yang mendekat.

“Jadi kalau ada orang yang mendekat, apalagi malam hari, lampu kamera akan berubah menjadi lebih terang, dan memberitahukan langsung ke handphone pemilik,” ungkapnya.

Baca Juga:   Alumni Akabri 96 Adakan Vaksinasi untuk Puluhan Penyandang Disabilitas

Jadi, lanjut Abie sapaan akrab Taufik Munandar Abie. Bagi orang yang berniat jahat, tentu akan merasa terkejut ketika lampu pada kamera menyala dengan sangat terang.

“Jadi, ini sangat cocok bagi siapapun yang ingin menjaga lingkungan nya dari tindakan kejahatan maupun lainnya,” katanya.

Saat ini, kata Abie. Produknya telah dipasarkan oleh Distributor resminya yakni SRKTel yang beralamat di Royal Kota Serang.

“Kami kerjasama dengan SRKTel, silahkan nanti bisa datang langsung ke tokonya di Royal,” ujarnya.

Senada dikatakan pemilik SRKTel Rizki. Ia mengaku memiliki stok yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kamera CCTV canggih untuk wilayah Banten barat. Kedepan, pihaknya akan lebih mengenalkan produk canggih tersebut kepada masyarakat.

“Stok cukup lah. Saat ini masih melayani langsung pembelian ke toko. Mungkin ke depan baru akan memakai reseler ataupun medsos dan online,” katanya.

Baca Juga:   Polda Banten Gelar Inovasi Pelayanan Publik Bidang IT

Rizki berharap, dengan kehadiran smart CCTV tersebut dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk memberikan rasa nyaman untuk lingkungan dan rumah pribadi.

“Ini tentu solusi bagi yang ingin nyaman, tapi simpel. Untuk harganya masih dapat terjangkau, mulai dari Rp500 ribuan,” ujarnya. (Rilis SRKTel / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button