Tim Sepakbola Lebak Bersiap Laga di Popda

Foto: Sofi Mahalali

Tim Sepakbola Kabupaten Lebak yang disiapkan untuk melakoni pertandingan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) terus berbenah. Tim yang diharapkan mendapatkan prestasi yang membanggakan itu melakukan persiapan di Stadion Pasir Ona, Kabupaten Lebak.

Ahmad Sutari, Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lebak berharap para pemain sepakbola yang akan bertanding dapat menjaga kondisi fisik agar dapat tampil optimal pada waktunya nanti.

“Setiap atlet yang akan bertanding harus bisa menjaga kondisi fisik dan kebugaran. Karena, jika sudah drop akan membutuhkan waktu untuk pemulihan. Dan saya terus memantau perkembangan fisik minimal memiliki level 11 di blip tes”, kata Ahmad Samarinda, Ketua PSSI Lebak, Senin (12/3/2018).

Baca: Tim Hasil Seleksi Sepak Bola Banten Menang Telak 4-0 Atas Young Gun KS FC

Sementara itu, Trisna, pelatih Tim Sepakbola Lebak mengaku, pihaknya telah melakukan persiapan yang matang, bahkan penjaringan pemainpun dilakukan dengan sangat ketat, agar mampu mendapatkan bibit-bibit pemain yang nantinya akan membawa skuadnya mendapatkan prestasi.

“Persiapan sejauh ini cukup panjang, saya sudah 5 kali memangkas pemain hingga nanti di akhir maret pemangkasan trakhir untuk mendapatkan hasil yang optimal di Popda tahun ini” ujar Trisna. (Sofi Mahalali)

Berita Terkait