Viral di Medsos, Perkelahian di Rawu, 2 Warga Bersimbah Darah

Dua warga terkapar terkapar bersimbah darah terkena bacokan setelah terlibat perkelahian dengan orang tak dikenal di sekitar Terminal Cangkring, Pasar Induk Rau, Kota Serang, Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Perkelahian dua kelompok warga terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Kedua korban yang diketahui sebagai pedagang dan juru parkir di Pasar Induk Rau (PIR) Kota Serang dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang dengan kondisi dipenuhi luka bacokan.

Kedua korban yang dirawat, Ahmad Setiadi alias Ucil, 22, dan Ahmad Jazuli, 23, keduanya warga Link. Tanggul, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Ucil diketahui sebagai juru parkir mengalami luka robek di pipi kiri dan tangan kanan. Sedangkan Jazuli merupakan pedagang di Pasar Rau, mengalami luka bacok di bagian tangan kanan. Hingga saat ini belum diketahui motif dari perkelahian tersebut.

Berdasarkan data yang diperoleh, peristiwa pembacokan yang terekam CCTV itu memperlihatkan pelaku yang diduga berjumlah dua orang itu secara membabi buta menyerang satu korban  dengan menggunakan golok. Warga yang ada di sekitar kejadian tidak terlihat menyelamatkan korban.

Setelah berhasil membacok korban, kedua pelaku meninggalkan korban di area parkiran. Barulah warga kemudian datang melihat korban yang sudah tidak berdaya.

Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Muhammad Nandar membenarkan peristiwa pembacokan yang viral di Medsos tersebut. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan. “Benar masih kita dalami,” katanya singkat kepada wartawan, Ahad (21/3/2021). (yono)

Berita Terkait