5.000 Peserta Ikuti Jalan Santai HUT RI Karangtaruna Cilograng

Foto: Sofi Mahalali

Karangtaruna Kecamatan Cilograng menggelar kegiatan jalan santai di Lapangan Desa Gunung Batu, Kecamatan Cilograng, Lebak, Minggu (12/08/2018). Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih sekitar 5.000 peserta.

Acara jalan santai yang digelar merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, dalam kegiatan tersebut turut hadir Muspika Kecamatan Cilograng.

Mus Mulyana, Ketua Karangtaruna Kecamatan Cilograng mengatakan, dalam kegiatan tersebut ia tidak menyangka mendapatkan respon positif dari masyarakat dan bisa mencapai target 5.000 peserta. Dengan  antusias yang luar biasa dari masyarakat, pria yang biasa disapa dengan sebutan kang Mus berharap kedepan Karangtaruna Kecamatan Cilograng dapat terus berkarya, dan memberikan kontribusi untuk kemajuan daerahnya

“Luar biasa masyarakat begitu antusias dengan acara ini sehingga jumlah target peserta sesuai dengan yang diharapkan yaitu 5000 peserta. Dengan tema Cilograng Bersatu dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika, diharapkan kedepan Karangtaruna Cilograng dapat terus berkarya,” ujarnya.

Baca: Presiden RI Berikan Penghargaan 7 Anak Beprestasi dan 1Usaha Asal PKH Banten

Sementara Camat Cilograng, Edi Sunaedi, mengapresiasi atas kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Karangtaruna Cilograng. Ia berharap, Karangtaruna dapat menggelar acara tersebut lebih besar kedepannya dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya merasa bangga atas kerja keras Karangtaruna yang telah berhasil melaksanakan kegiatan jalan santai, bahkan dapat diikuti oleh 5000 peserta. Saya berharap, kedepan karangtaruna Cilograng dapat menggelar acara berikutnya lebih besar lagi, dan tentunya kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Di sela-sela kegiatan tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Karangtaruna Kecamatan Cilograng menghimpun dana dari beberapa donatur untuk disalurkan kepada korban bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). (Sofi Mahalali)

Berita Terkait