News

Pemuda PKS Siap Menangkan Plkada Banten 2024.

DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten melalui bidang kepemudaan melaunching pemuda pahlawan demokrasi Banten bertempat di DPD PKS Kota Serang, Sabtu (21 /9/2024).

Selain launching Pemuda pahlawan demokrasi Banten, dibarengi dengan konsolidasi pemuda untuk menangkan Pilkada Banten 2024 yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera.

Dalam launching tersebut dihadiri kader, Aleg muda Partai Keadilan Sejahtera dari 8 kabupaten Kota Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut dan bacalon wakil Gubernur Banten Ahmad Dimyati beserta pimpinan DPTW Partai Keadilan Sejahtera Banten launching Pemuda Pahlawan Demokrasi Banten.

Ahmad Dimyati mengapresiasi program pemuda pahlawan demokrasi Banten yang digagas oleh kepemudaan PKS Banten

Ia pun mengajak pemuda untuk aktif optimasi media sosial untuk mencerdaskan generasi milenial dan gen Z.

“Nilai pemuda pahlawan demokrasi adalah menang bermartabat dan menang menginspirasi,” ujarnya.

Sementara, Bendahara DPW PKS Banten Budi Prayogo mengatakan, bahwa launching pemuda demokrasi Banten ini untuk konsolidasi angkatan muda dalam rangka pemenangan bacalon Gubernur dan wakil Gubernur Banten Andra Soni – Dimyati.

“Kita gerakkan semua elemen pemuda PKS muda, keadilan, dan anak kader di kabupaten kota, masing-masing kolaborasi dengan calon kepala daerah untuk memenangkan Andra – Dimyati,” ucapnya.

Budi Prayogo menjelaskan meskipun survei Andra – Dimyati rendah namun pihaknya optimistis untuk memenangkan Pilkada Banten 2024.

“Arahannya jangan lihat survei, yang penting gerak aja terus, supaya kita pantas untuk menang, bergerak untuk rebut kemenangan. Anak muda 40 persen dari pemilih, kita punya harapan besar, terutama di daerah Tangerang, kita punya banyak pengaruh, potensi kemenangan,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kabid Kepemudaan DPW PKS Banten, Ihyauddin menuturkan, bahwa launching pemuda demokrasi Banten ini untuk memenangkan Pilkada Banten 2024, baik Gubernur hingga Walikota dan Bupati dari PKS.

Sehingga, pihaknya berharap bisa menjadi wadah konsolidasi untuk pemenangan Andra Soni – Dimyati menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Banten 2024.

“PKS itu Struktur kepemudaan sudah lengkap, mulai dari tingkat wilayah hingga ranting,” terangnya.

“Jika dioptimalkan berkolaborasi dengan struktur kepemudaan. Sehingga kita berharap bisa bersinergi antara calon Gubernur khususnya pak Dimyati sebagai kader PKS bisa optimal untuk memenangkan Pilkada Banten 2024,” ujarnya menambahkan.

Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi

Aden Hasanudin

Back to top button