Politik

Arief R Wismansyah Daftar Penjaringan ke Demokrat Banten

Bakal Calon Gubernur Banten, Arief R Wismansyah mengembalikan berkas pendaftaraan ke Partai Demokrat Banten, Selasa (21/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bakal Calon Gubernur Banten, Arief R Wismansyah mengatakan dirinya telah mengembalikan berkas pendaftaraan ke Demokrat, dan sangat berterimakasih dengan Partai Demokrat Banten yang telah memberikan kesempatan untuk dirinya mengikuti penjaringan Bakal Calon Gubernur Banten.

“Saya bisa ikut mendaftarkan diri dalam proses konstitusi Pemilukada Provinsi Banten, mudah-mudahan Pemilukada berjalan lancar dan Partai Demokrat bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan Banten dan memberikan rekomendasi di Pilgub Banten,” ungkapnya kepada wartawan di partai Demokrat Banten.

Dia menambahkan, dalam Pilgub Banten Demokrat sendiri memiliki kader terbaik, dimana ibu Ketua Iti Octavia Jayabaya adalah kader terbaik di Demokrat Banten.

“Gubernur maupun Wakil Gubernur tentu kita menunggu arahan dari DPP, tapi Demokrat enggak perlu diragukan lagikan. Karena kita darat laut udara lambar segita mersi,” jelasnya.

Diakhir wawancara, saat ditanya soal pertemuan dengan Rano Karno, Arief R Wismansyah mengaku, baginya sangat mungkin bisa dipinang oleh siapun, seperti sama Ibu Ketua Demokrat Banten.

“Sama ibu Iti bisa jadi saya dipinang menjadi Wakil Gubernur Banten. Karena politik semuanya cair, yang penting tadi saya ngobrol sama ibu Iti sangatlah luar biasa. Beliau curahan pikirannya luar biasa untuk kemajuan Banten,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya menjelaskan, kali ini dirinya mengembalikan berkas ke Demokrat Banten.

“Jadi partai Demokrat akan bersama-sama dengan para Bakal Calon Gubernur Banten, dan semuanya kita undang. Seperti hari ini Arief R Wismansyah,” jelasnya.

“Kita sudah undang semua ya untuk mendaftar ke Demokrat Banten pada Pilgub 2024. Jadi ada 4 ya yang mendaftar, diantaranya kemarin sudah mengembalikan formulir Dimnyati, sekarang Arief R Wismansyah, dan besok ramai. Ada Airin Rachmi Diany, Ratu Ageng Rekawati, Rano Karno, dan Aan,” tuturnya.

Diketahui, terakhir Demokrat Banten akan menyerahkan berkas para Bakal Calon Gubernur Banten ke DPP.

Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi

Aden Hasanudin

SELENGKAPNYA
Back to top button