AMS Pandeglang Silaturahmi Dengan Bupati Pandeglang Soal Siap Kawal Pembangunan

Foto: Beni Madsira

Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Pandeglang  yang dipimpin Oji Pahruroji siap mengawal proses pembangunan di Kabupaten Pandeglang. Pernyataan ini disampaikan Oji seusai bersilaturahmi dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang dihadiri Dimyati Natakusuma (anggota DPR RI) dan Cecep Juanda (Kepala Dispora Pandeglang) di ruang Garuda Pendopo Pandeglang, Senin (2/4/2018).

“Kami harapkan AMS di Pandeglang dapat bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Pandeglang. Ibu (Irna Narulita-red) dan Pak Tanto (Wakil Bupati Pandeglang) perlu diukungan dari semua pihak, apalagi di momen HUT Pandeglang yang ke-14,” kata Irna Narulita, Bupati Pandeglang.

Bupati Pandeglang mengajak elemen masyarakat untuk iktu mengawasi pembangunan. “Kalau ada masalah yag dianggap tidak sesuai dengan aturan, laporkan ke kami. Laporan ini sangat membantu kami dan menjadi alat untuk pengawasan,” ujarnya.

Oji Pahruroji, Ketua AMS Pandeglang mengatakan, organisasi Angkatan Muda Siliwangi (AMS) merupakan organisasi masyarakat yang dinilai tenggelam di Pandeglang. Pengurusnya yang semula hingga ke tingkat desa tidak berfungsi dengan baik. “Kami kini melakukan pembentukan baru agar roda organisasi dan tujuan organisasi ini berjalan dan tercapai,” kata Oji.

Oji mengaku mendapatkan mandat dari Ketua Pusat AMS dan Provinsi Banten untuk menghidupkan kembali organisasi di daerah yang dikenal dengan nama Kota Santri ini. “Organisasi ini sudah siap, tinggal dideklarasikan dan dilantik. Kami siap melorengkan Alun-alun Pandeglang dan kami siap mengawal pembangunan seperti yang diucapkan Ibu Bupati,” katanya.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Bupati Pandeglang meniup lilin ulang tahun untuk Kabupaten Pandeglang bersama-sama pengurus dan anggota AMS Pandeglang. (Beni Madsira)

Berita Terkait