Musik

Anak Komedian Sule Gelar Konser Di Tengah Masalah Keluarga

Anak – anak Komedian Sule membuat konser bertajuk Kata Cinta An Intimate Concert di tengah masalah yang dihadapi keluarga.

Konser tersebut diisi oleh Putri Delina, Rizky Febian, Rizwan “Njan” dan tentunya mengajak Mahalini, digelar pada Minggu, 7 Agustus 2022 di M-Bloc Space, Jakarta Selatan.

Kata Cinta “An Intimate Concert” diadakan oleh Sule Productions bekerjasama dengan Prestige Promotions. Kata Cinta itu sendiri adalah program reguler yang khusus membahas mengenai cinta, tayang setiap Jumat, pukul 19.00 WIB di YouTube Sule Productions.

“Konser ini adalah pertama kalinya aku dan adik-adik serta Lini untuk membuat konser bersama, karena memang ini adalah mimpi kami,” ujar Rizky Febian.

Rizky Febian juga mengatakan, mulai dulu dari yang sifatnya intimate dengan kapasitas 450 orang yang nantinya diharapkan bisa berjalan ke kota-kota lainnya.

Pada Kata Cinta “An Intimate Concert” yang perdana digelar tersebut, Putri Delina tampil membawakan lagunya sendiri dengan iringan full band. Lalu, Mahalini pun tidak hanya duet dengan Rizky Febian namun akan membawakan lagunya sendiri secara full band.

Konser ini bisa dikatakan sebagai ajang pembuktian dari putra-putri Kang Sule yang memiliki sejuta talenta.

Dikemas dengan nuansa romantis yang pastinya akan menyuguhkan hal yang sangat berbeda untuk para pecinta konser musik Indonesia.

Menurut catatan, Komedian Sule digugat cerai oleh istrinya, Nathalie Holscher. Kabar tersebut membuat heboh jagat maya karena sebelumnya media sosial kerap mengangkat isu permasalahan internal keluarga tersebut.

Diketahui, gugatan tersebut dilayangkan oleh Nathalie pada Minggu, Juli 2022 lalu. Informasi tersebut disampaikan oleh Maman, selaku Panitera PA Cikarang.

Permasalahan yang paling mencolok dan menjadi perhatian publik yaitu permasalahan Nathalie dengan anak sambungnya yaitu Putri Delina. (Muhammad Fadhli / Editor: Iman NR)

Muhammad Fadhli

SELENGKAPNYA
Back to top button