Anak Perusahan Waskita Catat Laba Bersih Rp97 Miliar Tahun 2019

PT Waskita Realty, anak perusahaan BUMN PT Wakita Karya membukukan laba bersih Rp97 miliar selama tahun 2019 dari jumlah pendapatan Rp235,31 miliar. Anak perusahaan yang bergerak di bidang properti ini juga mencatatkan peningkatan kinerja investasi proyek dengan pertumbuhan nilai 19,04 persen.

Demikian terungkap dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Wakita Reaty tahun buku 2019, Jakarta, Kamis (30/4/2020). Karena ditetatapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka RUPS kali ini dilakukan secara sirkuler.

Dalam rilis yang diterima MediaBanten.Com disebutkan, selama tahun 2019 Waskita Realty menetrasi pasar melalui pengembangan proyek-proyek yang meliputi Vasaka The Reiz Condo di Medan, Yukata Suites di Alam Sutera, Tangerang, Vasaka Nines di Serpong, Tangerang Selatan, Vasaka Solterra di Jakarta, 88 Avenue di Surabaya, Waskita Rajawali Tower di Jakarta, Vasaka Bali, serta Teraskita Hotel di Bandung dan Makassar serta kepemilikan cadangan lahan di Kabupaten Bekasi seluas 350 Ha.

RUPS ini juga menetapkan susunan dewan komisaris dan dewan direksi. Dewan Komisaris terdiri dari Komisaris Utama I Gusti Ngurah Putra, Komisaris Bambang Rianto, Komisaris Sukmawati Sukarno dan Komisaris Wiranto.

Baca:

Susunan Baru

Sedangkan susunan dewan direksi yang baru adalah Direktur Utama Luki Theta Handayani dan direktur masing-masing Tri Hartanto, Ignatius Joko Herwanto, Anak Agung Gede Oka, Dimas Ricky Wahyu Adityo.

Direktur Utama Perseroan Waskita Realty periode 2016 – 2020, Tukijo menyatakan, Waskita Realty berkembang pesat dan kini berada pada fase yang membanggakan sepanjang tahun 2019. Fase itu bisa dilihat tidak hanya dari pengembangan proyek yang tersebar di seluruh Indonesia, tetapi juga ekspansi perseroan.

“Prestasi ini diharapkan dapat terus berlanjut di bawah kepemimpinan Ibu Luki Theta Handayani yang ditunjuk sebagai Direktur Utama yang baru. Kinerja dan kontribusi Ibu Theta yang sangat signifikan kepada perusahaan selama ini membawa semangat optimis untuk peningkatan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya,” ata Tukijo. (Siaran Pers Waskita Realty / IN Rosyadi)

Next Post

Yonbekpal 2 Marinir dan Polrestabes Surabaya Buka Dapur Umum

Kam Apr 30 , 2020
Batalyon Perbekalan dan Peralatan (Yonbekpal) 2 Marinir dan Polrestabes Surabaya menggelar dapur umum siaga covid 19 di lapangan PPI Jalan Jeparan dan Lapangan Kalibokor, Suarabaya, Kamis (30/4/2020). Dalam kegiatan tersebut, sekitar 60 prajurit Marinir maupun satuan TNI lainnya bersama Polri saling membantu dalam penyelenggaraan dapur umum ini. Mulai penyiapan sarana […]
Dapur Umum Yonbekplar 2 Mar dan Polrestabes Surabaya