Anggota Brimobda Banten Salurkan Zakat Profesi Ke Lansia di Lebak

Brimobda Banten menyalurkan zakat profesi para anggotanya kepada warga lanjut usia (Lansia) di Kampung Panggarangan, Kabupaten Lebak, Ahad (20/1/2019), pukul 09.30 WIB.

Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi dalam Siaran Pers Humas Polda Banten yang diterima MediaBanten.Com, Senin (21/1/2019) mengatakan, zaitu diberikan kepada lansia bernama Sarniti, Iyom, Ana dan Jasiti.

Tim berputar ke wilayah Kampung Nagajaya dengan berikan bantuan kepada Arsonah, Ukra, Juheri, Juarsah, Dulmalik, Yahya, Marno dan lainnya. “Program ini merupakan tindak lanjut dari program Kapolri Promoter. Polisi sebagai abdi negara tentunnya dalam tupoksi sudah jelas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum,” kata Reeza.

Baca: Betulkah Warga Banten Cenderung Toleran Terhadap Korupsi?

Reeza menambahkan sentuhan terhadap masyarakat yang membutuhkan sehingga kehadiran Polri dirasakan secara langsung dengan memberikan bantuan. Selain itu kegiatan ini merupakan sebagai Pendekatan Polri ke masyarakat untuk bisa bersilahturahmi dan mendapatkan informasi terkait Kamtibmas.

Sebagai penerima Zakat, Juheri mengucapkan terimaksih kepada Kapolda banten berserta Staff dan Jajarannya yang telah dapat meringankan keluarganya dengan memberikan bantuan zakat kepada dirinya. “Terimakasih pak Kapolda, mudah-mudahan menjadi berkah buat kami serta diberikan rezeki yang berlebih buat Polisi Polda Bantrn,” kata Juheri. (Siaran Pers Humas Polda Banten)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait