Anggota Brimobda Banten Salurkan Zakat Profesi Ke Lansia di Lebak

Brimobda Banten menyalurkan zakat profesi para anggotanya kepada warga lanjut usia (Lansia) di Kampung Panggarangan, Kabupaten Lebak, Ahad (20/1/2019), pukul 09.30 WIB.

Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi dalam Siaran Pers Humas Polda Banten yang diterima MediaBanten.Com, Senin (21/1/2019) mengatakan, zaitu diberikan kepada lansia bernama Sarniti, Iyom, Ana dan Jasiti.

Tim berputar ke wilayah Kampung Nagajaya dengan berikan bantuan kepada Arsonah, Ukra, Juheri, Juarsah, Dulmalik, Yahya, Marno dan lainnya. “Program ini merupakan tindak lanjut dari program Kapolri Promoter. Polisi sebagai abdi negara tentunnya dalam tupoksi sudah jelas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum,” kata Reeza.

Baca: Betulkah Warga Banten Cenderung Toleran Terhadap Korupsi?

Reeza menambahkan sentuhan terhadap masyarakat yang membutuhkan sehingga kehadiran Polri dirasakan secara langsung dengan memberikan bantuan. Selain itu kegiatan ini merupakan sebagai Pendekatan Polri ke masyarakat untuk bisa bersilahturahmi dan mendapatkan informasi terkait Kamtibmas.

Sebagai penerima Zakat, Juheri mengucapkan terimaksih kepada Kapolda banten berserta Staff dan Jajarannya yang telah dapat meringankan keluarganya dengan memberikan bantuan zakat kepada dirinya. “Terimakasih pak Kapolda, mudah-mudahan menjadi berkah buat kami serta diberikan rezeki yang berlebih buat Polisi Polda Bantrn,” kata Juheri. (Siaran Pers Humas Polda Banten)

Next Post

Kapolda Banten Pimpin Sumpah dan Tandatangan Pakta Integratis Seleksi Pendidikan

Sen Jan 21 , 2019
Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir memimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Sespimmen, Sespimmpaq dan SIP tahun anggaran 2019 Panda Banten di Aula Serbaguna Polda Banten, Kota Serang, Senin (21/1/2019). Peserta seleksi Dikbangum Sespimmen, Sespimma dan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) TA 2019. Antara lain Sespimmen sebanyak 22 orang, […]