Attha, Gadis 15 Tahun Dipercaya Nyanyikan Dua Lagu Karya Chossy

Attha, gadis berusia 15 tahun asal Kota Palembang dipercaya menyanyikan dua lagu karya musisi, Chossy Pratama, yang berjudul ‘Mencintai’, dan ‘Kamu’, akan dirilis pada awal Juli 2020.

Attha tengah menjalani proses produksi rekaman untuk dua lagu tersebut bersama Chossy Pratama, merupakan salah satu gebrakan baru dari Chossy Pratama, merilis artis baru dengan dua lagu sekaligus. Dua lagu ini akan jadi singel perdana bagi Attha di belantika musik Indonesia.

“Memasuki dunia musik untuk menambah ilmu, pengalaman, kepribadian dalam berekspresi. Dengan bernyanyi saya dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat luas, dan dunia,” kata Attha.

“Dua lagu yang bakal saya rilis memiliki genre yang berbeda. Lagu Mencintai genrenya religi, untuk lagu Kamu genrenya pop,” kata Attha.

Baca:

Kebesaran Tuhan

Dikatakan Attha, lagu Mencintai mengingatkan betapa besarnya kasih sayang Allah SWT kepada hamba-Nya. Sedangkan lagu Kamu bercerita tentang menyia-nyiakan kepercayaan dan kasih sayang seseorang.

“Sayangilah seseorang bila orang itupun mencintai dan menyayangi kita dengan setulus hati. Kasih sayang Allah tak terbatas, bila kita menyadarinya. Tak akan ada tempat bersandar selain pada-Nya,” kata Attha.

Attha bernama asli Atthahirah Natasya Rahma, anak tunggal dari pasangan Fahrurozie dan Lily Khairani. Attha baru saja tercatat sebagai siswi yang lulus di SMPN 10 Palembang, dan akan jadi siswi di MAN 2 Palembang pada Tahun Ajaran Baru 2020.

Saat duduk di bangku Sekolah Dasar sampai SMP, Attha aktif mengikuti lomba menyanyi lagu keroncong, pop, dan lagu daerah. Attha pernah terpilih masuk tim Indonesia untuk tampil bersama Purwacaraka pada acara Asia Pacific Art Festival di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada tahun 2018 lalu, Attha dipercaya mewakili Sumatera Selatan dalam ajang Voice Kids Indonesia season 3.

“Lagu Mencintai, dan lagu Kamu, semoga dapat jadi pilihan baru bagi penikmat musik di Tanahair,” kata Attha. (Muhammad Fadhli)

Next Post

Satgas Covid Kota Serang dan Polsek Curug Jemput Pasien Positif Covid

Sel Jun 9 , 2020
Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Serang didampingi petugas Polsek Curug menjemput pasien terkonfirmasi atau positif Covid-19 bernisial DM, 49, warga Kecamatan Curug Kota Serang, Selasa (9/6/2020) sore. Pasien berjenis kelamin perempuan tersebut, sebelumnya berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) dengan penyakit penyerta paru. DM pada 26 Mei 2020 sempat mendatangi […]