Entertainment

Kepoin Yuk, Sumber Cuan Prilly Latuconsina Mau Akusisi Persikota

Usianya masih muda, kelahiran 15 Oktober 1996 atau 26 tahun dengan nama Prilly Mahatei Latuconsina sudah tajir melintir. Kini menjadi sorotan karena bakal mengakusisi Persikota Tangerang, usai gagal dibeli Gading Marten, artis.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah sudah membenarkan, Prily Latuconsina akan membeli Persikota Tangerang, klub sepakbola kebanggaan kota tempat Prily berdiam (Baca: Artis Prily Latuconsina Bakal Beli Persikota Tangerang).

Prilly Latuconsina memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak 2009. Sebelum benar-benar terjun, Prilly mengasah kemampuan aktingnya di Sanggar Ananda.

Ia pertama kali muncul di layar kaca dengan membawakan 2 episode acara Si Bolang spesial di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan menjadi presenter program anak Koki Cilik.

Sejak saat itu, ia mendapat tawaran untuk membintangi sejumlah judul sinetron maupun film televisi. Debut peran pertamanya yaitu dengan berperan dalam sinetron Get Married the Series yang ditayangkan pada tahun 2010 di SCTV sebagai Josephira/Vira.

Masih muda sudah tajir melintir. Kepo ya, mau tahu darimana saja cuan besar itu datang, sehingga artis ini berani membeli klub sepakbola tersebut.

1. Sinetron

Nama Prilly Latuconsina mulai naik daun saat membintangi sejumlah sinetron. Termasuk salah satunya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang membuat artis ini semakin dikenal oleh publik. Hingga kini, kiprah Prilly seakan tak pernah redup.

2. Film

Di dunia film, ia meniti kariernya di dunia perfilman sejak tahun 2013, dalam film yang berjudul Honeymoon. Di tahun 2016, merupakan tahun pertama Prilly sebagai pemeran utama dalam film berjudul Surat Untukmu berperan sebagai seorang gadis Jawa bernama Gendis.

Pada Desember 2016, Prilly juga kembali membintangi film layar lebar komedi berjudul Hangout yang berhasil meraih lebih dari 2,6 juta dan membuatnya dinominasikan dalam ajang perhargaan Indonesian Box Office Movie Awards 2017 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Sederet film pun dibintangi hingga sekarang.

3. Bintang Iklan

Wanita berdarah campuran Maluku dan Sunda ini juga menjadi brand ambasador atau bintang iklan sejumlah produk kecantikan, alat kesehatan hingga elektronik.

4. Bisnis Lainnya

Di luar aktivitasnya di dunia hiburan, Prilly juga terjun ke dunia wirausaha dengan merilis sejumlah merek produk kuliner, pakaian hingga perhiasan. Di antaranya Really Cake, Bebelly Bakery, Nona Judes, Bumbu Nona, HelloFish.id, Slimilly juice, Rebel Princess, Before After Me, Ily Gold, theuplifters.id dan Nona Picknick

Berbagai bisnis yang digelutinya tidak lepas dari dunia ekonomi kreatif. Hal ini membuatnya terjun di dalam aktivitas pemberdayaan ekonomi kreatif dan menjadi salah satu wakil ketua di Gerakan Kreatif Nasional yang dibina oleh Sandiaga Uno.

(Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button