Internet

Capai 100 Juta Pelanggan, IOH Beri Paket Data 100GB

Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH merayakan pencapaian 100 juta pelanggan seluler tepat pada Jumat (9/12/2022).

IOH menghadirkan promo spesial paket data 100GB seharga Rp100.000, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh 100 juta pelanggan selulernya melalui brand IM3 dan Tri.

Pelanggan dapat menikmati promo spesial tersebut sejak hari ini sampai tanggal 18 Desember mendatang, melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari.

Indosat Ooredoo Hutchison merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di Kantor Pusat Indosat Ooredoo Hutchison Jakarta dan beberapa kantor regional seperti di Palembang, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Di kantor pusat, Indosat Ooredoo Hutchison juga mengundang pelanggan yang ke-100 juta, memberikan apresiasi dan menyambutnya menjadi bagian dari keluarga IOH.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, bahwa sangatlah bersyukur 100 juta pelanggan kali ini.

“Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia,” ungkapnya.

“Kami juga berterima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta mitra kami atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka,” lanjutnya.

Indosat Ooredoo terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan, IOH berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa. (Aden Hasanudin / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button