Danmenbanpur 2 Mar Sambut Kepulangan Satgas TNI Kizi Konga

Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono menyambut kedatangan personel purna tugas satgas TNI Kizi Konga XX-P Monusco Congo TA.2019 di Loby gedung Soetedi Senaputra Mako Menbanpur 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Senin (10/02/2020).

Kegiatan penyambutan personel purna tugas ini merupakan bentuk apresiasi dari Danmenbanpur 2 Mar kepada para prajuritnya karena telah berhasil menjaga nama baik Satuan dalam menjalankan misi perdamaian dunia yang tergabung dalam Satgas PBB.

“Selamat datang kembali ke Satuan induk saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada kalian karena dapat menjalankan penugasan di daerah misi dengan lancar, selamat dan sehat hingga kembali ke Indonesia, jadikanlah pengalaman tugas yang sangat berharga itu sebagai motivasi yang baik dan semangat dalam tugas di Satuan, dan segera menyesuaikan dengan seluruh kegiatan di tempat kalian berdinas,” kata Danmenbanpur 2 Mar.

Hadir pada kegiatan tersebut para Perwira Staf Danmenbanpur 2 Mar, serta Komandan Satuan Pelaksana di jajaran Menbanpur 2 Mar. (yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Next Post

Kapolda Banten Berhentikan 8 Polisi Karena Mangkir Selama 30 Hari

Sen Feb 10 , 2020
Kapolda Banten, Irjen Pol Sabar Agung Santoso memberhentikan 8 polisi yang masih berpangkat Brigadir, lantaran mangkir dalam menjalankan tugasnya selama 30 hari disepanjang tahun 2019. “Peristiwa ini sangat memperihatinkan institusi Polri, dan hal ini tidak perlu terjadi seandainya yang bersangkutan menyadari dan memahami hakekat insan Bhayangkara, yaitu warga negara tauladan, […]
pemecatan polisi disersi