Danrem 064/MY Buka Puasa Bersama Setelah Bersepeda Bersama

Foto: Sofi Mahalali

Komandan Korem 064 Maulana Yusuf mengadakan buka puasa bersama dengan keluarga besar Kodim 0602 Serang di Makodim 062 Serang. Hadir pada acara tersebut Kapolres Serang Kota dan Kapolres Serang beserta jajarannya masing-masing, Sabtu (19/5/2018).

Rombongan dari Korem 064/MY berangkat menggunakan sepedah, dalam peta perjalanannya Danrem menyambangi beberapa titik lokasi untuk membagikan sembako bagi para kaum duafa. Terdapat dua titik yang dikunjungi Danrem 064 Maulana Yusuf tersebut yakni di daerah Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya – Kota Serang dan di daerah Sindang Heula, Kecamatan Pabuaran – Kabupaten Serang. Tidak hanya itu dalam buka bersama tersebut diadakan pula santunan anak yatim oleh Kodim 0602 Serang.

Dikatakan Danrem 064 Maulana Yusuf, Kolonel CZI Budi Hariswanto, dalam menjalankan ibadah puasa 1439 H. Ia mengajak anggota TNI – Polri agar bisa memanfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah dan berbagi terhadap sesama.

“Kita pada bulan suci ramadhan 1439 H ini masih diberi kesempatan untuk dapat merasakan kebahagiaan dan keberkahan dibulan ramadhan ini. Marilah kita manfaatkan bulan ini dengan memperbanyak ibadah dan berbagi terhadap sesama, agar semua orang semua muslim dapat menikmati kebahagiaan dan keberkaan dibulan ramadhan ini,”  katanya.

Baca: Lubana Sengkol Group Bagikan Paket Sembako Dari 2,5% Pendapatan Usaha

Selain itu Kolonel CZI Budi Hariswanto berharap agar kegiatan yang dilakukan itu dapat memberikan manfaat yang baik bagi hubungan antara TNI-Polri. “Kegiatan saya datang ke kodim yakni untuk bersilaturahmi langsung dengan jajaran Kodim 062 Serang, dan dapat dihadiri secara langsung oleh Polres Serang Kota dan Polres Serang Kabupaten. Semoga hubungan ini akan dapat terpelihara, sehingga hubungan kita akan dapat lebih baik lagi” ucapnya.

Danrem 064 Maulana Yusuf  juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0602 Serang, Polres Kota Serang, dan Polres Serang karena telah dapat menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah tugasnya. Dengan hal itu sehingga dapat menjadikan hidup masyarakat menjadi nyaman.

Sementara Dandim 0602 Serang, Kolonel CZI Harry Praptomo, mengucapkan banyak terimakasih kepada Danrem 064 Maulana Yusuf yang telah bisa hadir dalam acara tersebut. Dan menjadikan lokasi pertama silaturahmi Korem 064 Maulana Yusuf pada bulan ramadhan 1439 H.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Komandan Korem yang telah bisa hadir dalam rangka silaturahmi di acara buka bersama, sebuah kebanggaan bagi kami ditengah luasnya wilayah tugas pak Danrem hampir se-Banten, Kodim 0602 Serang menjadi lokasi pertama silaturahminya pada bulan ramadhan ini”, ujarnya. (Sofi Mahalali)

Berita Terkait