PKB Kota Tangerang Tebar 1.000 paket sembako

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang menyalurkan 1.000 paket sembako kepada warga yang membutuhkan, pembagian dilakukan di sejumlah titik wilayah Kota Tangerang.

“Hari ini tepat peringatan hari lahir ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar. Kami keluarga besar PKB Kota Tangerang turut berbahagia semoga Gus Ami panjang umur sehat selalu serta senantiasa dilindungi oleh Allah, dimudahkan dalam setiap langkahnya,”ujar Ahmad Fuady ketua DPC PKB Kota Tangerang, Jumat (24/9/2021).

Ia melanjutkan, pembagian 1.000 paket sembako itu tanda wujud syukur dimana paket tersebut berisikan beras, minyak gula dan lainnya. Penyalurannya dilakukan oleh para anggota PKB melalui ratusan pimpinan anak cabang (PAC) se-Kota Tangerang.

Kondisi pandemi Covid19 yang belum usai ini juga menjadi motivasi kami untuk senantiasa berbagai sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya itu, dengan aksi nyata ini masyarakat dapat merasakan kehadiran partai.

Baca Juga:   Gunung Anak Krakatau Tercatat Alami 236 Kegempaan dan Letusan

“Pada momen bahagia ini kami ingin terus hadir ditengah-tengah masyarakat, tidak hanya pada waktu-waktu tertentu saja, terlebih saat ini kita sedang terus bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk keluar dari pandemic covid-19,” imbuh Fuady yang juga menjadi anggota DPRD Banten.

Salah seorang warga yang menerima bantuan paket sembako, Zulaeni Meti warga Rt05/04 Karawci Baru menuturkan ucapan terima kasih kepada PKB Kota Tangerang serta mengucapkan selamat atas hari lahir Gus Ami. Sosok Muhaimin Iskandar yang saat ini duduk sebagai perwakilan rakyat di pusat merupakan tauladan bagi masyarakat.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan, saya juga ucapkan semoga Gus Ami selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan dapat menjadi presiden di 2024. Aamin,”katanya.

Hal senada juga diutarakan Nanni warga RT02/04 Kecamatan Karawaci Baru, mengatakan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ahmad Fuady. Semoga semakin amanah dan senantiasa diberikan kelancaran dalam bertugas.

Baca Juga:   Wagub Banten Hadiri Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-59

“Ini berkah bagi kami, meringankan beban ekonomi keluarga kami,”pungkasnya ditemui dirumahnya. (Reporter : Eky Fajrin / Editor : Sofi Mahalali)

Berita Terkait