Danyonkes 2 Mar Pamit Ke Jalasenastri Ranting F Yonkes 2 Mar

Menjelang berakhirnya jabatan, Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Danyonkes 2 Mar) Letkol Laut (K) dr Amir Surya mohon pamit kepada para ibu-ibu Jalasenastri Ranting F Cabang 3 Korcab Pasmar 2.

Pamitan itu dikemas dalam acara pertemuan rutin dan arisan bulanan di ruang rekreasi Yonkes 2 Mar Karang Pilang, Surabaya, Kamis (05/12/2019).

Danyonkes 2 Mar menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan dukungan moril dari pengurus maupun ibu-ibu Jalasenastri Ranting F. Dia mohon maaf bila selama berdinas terdapat kekeliruan atau kesalahan yang tidak disengaja.

Danyonkes 2 Mar berpesan, dalam menyikapi kemajuan teknologi informatika yang berkembang pesat, agar selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Hati-hati Medsos

Ini terutama saat mengomentari sesuatu permasalahan serta mengupload foto maupun video di jejaring sosial, sehingga tidak merugikan karier suami maupun dinas.

Selain itu Danyonkes 2 Mar mengingatkan agar tidak mudah mempercayai penelpon dari nomor tidak dikenal.

Karena disinyalir dari beberapa kejadian penipuan selalu mengatas namakan pejabat ataupun teman dengan meminta transferan uang dengan nominal tertentu ataupun pulsa saat selesai acara serah terima jabatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Laut (K) Zarkoni (Pasi Ops Yonkes 2 Mar), Mayor Laut (K) Munali (Pabinhar Yonkes 2 Mar), serta pengurus Jalasenastri Ranting F Yonkes 2 Mar. (Yonkes 2 Mar)

Next Post

Kontroversi Furtasan: Pendidikan Gratis Tidak Mendidik Masyarakat

Kam Des 5 , 2019
Furtasan Ali Yusuf, anggota Komisi V DPRD Banten memberikan pernyataan kontroversial soal program pendidikan gratis. Program itu disebutkan sebagai program yang tidak mendidik masyarakat. Pernyataan kontroversial ini dikemukakan Furtasan Ali Yusuf dalam rapat koordinasi (Rakor) Komisi V DPRD dengan Sekda Banten, Al Muktabar berserta jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) […]
Furtasan dan aset Pemkab Serang