Dipindahkan ke Mabes TNI, Mayjen Muhammad Herindra Pamit

Foto: Pemprov Banten

Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke Wilayah Korem 064/Maulana Yusuf Serang, Kamis (9/11/2017). Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan Pangdam dalam rangka berpamitan karena akan berpindah tugas ke Mabes TNI.

Hadir pada kunjungan ini Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Danrem 064/MY Serang Kolonel Czi Ito Herdiato, Walikota Serang Tb Khaerul Jaman, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Dandim Se-Banten dan Forkompida Banten.

Pada kesempatan ini selaku Wakil Gubernur Banten, mengajak kepada seluruh aparatur pemerintahan, baik pemerintah daerah, DPRD, keluarga besar TNI dan Polri, serta lembaga yudikatif untuk bersama-sama membangun komitmen yang kuat dan saling mendukung terhadap setiap program dan kebijakan pemerintah serta menjalin koordinasi yang baik dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya dengan Pak Gubernur baru enam bulan menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur adalah dengan iklim keamanan di Provinsi Banten, Allhamdullah hingga saat ini Banten aman, damai dan tentram,” Wagub Andika dalam sambutannya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Banten, Wagub Andika  menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Bapak Pangdam III/ Siliwangi  di Provinsi Banten, Selama kepemimpinan beliau, Provinsi Banten sebagai gerbang investasi Indonesia mendapatkan keamanan, ketenteraman dan ketertiban sehingga pada akhirnya dapat membantu Pemerintah Provinsi Banten dalam memacu akselerasi pembangunan guna mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Banten, secara material maupun spiritual.

“Saya berharap ini adalah momen silaturahmi, kedepan saya dan Pak Gubernur ingin terus menjalin silaturahmi yang erat, baik komunikasi dan koordinasi antar pimpinan daerah yang selaman ini sangat baik. Dan semoga ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi masyarakat banten,” harap Andika.

Pangdam III/ Siliwangi Mayor Jenderal Muhammad Herindra berharap sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah di Banten bisa tetap berlanjut. Dijelaskan Pangdam, kondiis di Provinsi Banten saat ini masih kondusif, namun masih banyak yang harus dibenahi bersama. “Saya titip pesan kepada masyarakat banten, baik itu dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda jaga persatuan dan kesatuan,” kata Herindra.

Pangdam mengucapkan pamit, sebab tidak lama lagi jabatan sebagai Pangdam akan ditinggalkan dan mengisi jabatan baru di Mabes TNI. “Saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya dan semoga semuanya selalu sukses, dalam melanjutkan pengabdian terbaiknya kepada Negara, Masyarakat dan Bangsa yang sangat kita cintai,” ucapnya. (Subag Peliputan dan Dokumentasi Pemprov  Banten)

Berita Terkait