Jokowi Nobar Film G 30 S PKI di Bogor

Presiden Joko Widodo bersama warga Bogor nonton bareng film G30S/PKI di Lapangan Markas Korem 061/Suryakencana, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/9/2017). Mengenakan jaket berwarna merah, Jokowi duduk di barisan paling depan dengan pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Tampak hadir menemani Jokowi adalah Danrem 061/Suryakencana Kolonel Inf Mirza Agus dan Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Ulung Sampurna Jaya. Meski acara nobar film G30S/PKI tersebut ditemani gerimicik hujan, namun warga yang hadir tetap antusias menikmati film yang sempat dilarang diputar di Indonesia itu.

Tampak ratusan warga yang tengah duduk bersila di atas karpet langsung berdiri dan berteriak histeris seraya bertepuk tangan saat Jokowi datang ke lokasi nobar. Danrem 061/ Suryakencana Kolonel Inf Mirza Agus mengatakan, pada nobar kali ini pihaknya akan memutarkan film G30S/PKI secara full atau lengkap.

“Bersama pak Jokowi, jajaran Korem dan ratusan warga akan menyaksikan film G 30S PKI secara full kurang lebih empat jam,” singkatnya kepada awak media yang hadir di sana. (kompas.com)

Next Post

Dua Kali Bupati Serang Terima Penghargaan Katagori Kabupaten Terbaik

Sab Sep 30 , 2017
Pemerintah Kabupaten Serang di bawah kepemimpinan Bupati Ratu Tatu Chasanah dan Wakil Bupati Pandji Tirtayasa kembali meraih prestasi tingkat nasional. Untuk kedua kali, Tatu menerima penghargaan dari ajang Indonesia Attractiveness Award yang digelar Frontier Consulting Group (Tempo Media Group). Pada ajang ini, Kabupaten Serang dinobatkan sebagai “Kabupaten Terbaik” kategori diamond. […]