Sosial

Kader UKM Prisma Unbaja Menyumbang Karya Web

Kader Unit kegiatan mahasiswa pengembangan riset dan prestasi mahasiswa atau UKM Prisma menyumbang website desa yang di resmikan, Rabu (31/08/2022).

Adapun lokasinya bertempatan di Kantor Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Erwin sujana merupakan kader Ukm Prisma mengungkapkan dalam menggagas membuat karya website untuk masyarakat.

“Hasil dari observasi kami di kelurahan kepuh, begitu banyak aset yang dapat dikembangkan diantaranya umkm dan kegiatan masyarakat yang antusias dalam membangun desa.”kata Erwin.

“Maka dari itu kami meminta izin kepada kepala kelurahan kepuh untuk menggagas pembuatan website agar upaya masyarakat dapat dilihat oleh banyak orang dan bisa membuat keluhan secara digital laporan yang ada dikelurahan kepuh.” ujarnya

Holilullah merupakan Kepala kelurahan kepuh, sangat mengapresiasi mahasiswa dari Unbaja yang antusias membantu masyarakat untuk mengenal media digital.

“Saya sangat mengapresiasi adik-adik mahasiswa dari UNBAJA yang atusias dalam membantu masyarakat untuk mengenal media digital.”ujar Holilulah.

Pasalnya, Holilullah mengaku membutuhkan media sosial agar keluhan masyarakat bisa dilihat secara digital dan mencakup lebih luas.

“Lantaran memang betul kami sangat membutuhkan media sosial untuk Kelurahan Kepuh supaya keluhan pada masyarakat bisa kami lihat secara digital dan mencakup luas.” Pungkasnya.

Erwin Sujana mengharapkan hal tersebut, agar bisa bermanfaat untuk kelurahan kepuh dan bisa menjadi salah satu kelurahan yang eksis serta dapat dikenal masyarakat yang luas khususnya dalam kelurahan kepuh.

(Erwin Sujana / Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button