Kapolda Banten Tandatangani MoU dengan Pabrik Keramik di Gorda

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir menandatangani memorendum of undestanding (MoU) atau kesepakatan bersama dengan PT Arwana Citra Mulia di Aula Plant II PT Arwana Citra Mulial Jalan Raya Gorda, Desa Kibin, Kabupaten Serang, Rabu (20/2/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir menyampaikan rasa kebahagiannya bagi dirinya untuk dapat bertatap muka dengan menjalin silahturahmi dengan seluruh jajaran Direksi PT. Arwana Citra Mulia TBK. “Bagi saya, ini adalah kunjungan yang pertama, namun sejatinya silahturahmi antara Polda Banten dengan PT Arwana Citra Mulia sudah terjalin lama,” kata Kapolda.

Kapolda Baten yang datang dengan pejabat jajarannya berharap dapat memnguatkan rasa kebersamaan yang telah terjalin, untuk selanjutnya Kapolda berharap perusahaan dapat bersinergi dalam membangun kebidupan bangsa dan negara.

Baca:Primkop Kartika Maulana Gelar Rapat Anggota Tahunan di Aula Makorem MY 064

“Saya selaku Kapolda Banten mengucapkan rasa terimaksihnya kepada direksi PT Arwana yang telah memberikan hibahnya berupa keramik seluas 10.000 meter persegi kepada Polda Banten. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi Polda Bantwn dan Polres Jajaran, baik sebagai kesejahteraan satuan maupun sebagai media untuk semakin mendekatkan Polri dengan Masyarakat,”imbuh Tomsi kembali.

Sementara Direktur PT Arwana Citramulia, Tandean Rustandy menyebutkan ucapan terimakasih kepada Kapolda Banten beserta jajarannya telah menyempatkan hadir untuk bersilahturahmi kepada keluarga besar PT Arwana Citramulia.

“Pembangunan perusahaan yang kita buat ini berdasarkan kebhinekaan tunggal Ika. Dimana disini bekerja untuk memajukan masyarakat dan bangsa. Kami melakukannya bukan karena keberuntungan kami banyak. Tapi, karena adanya rasa syukur kami terhadap berjalamnya perusahaan ini,”terang Tandean.

Perusahaan ini menjadi salah satu visinya sejak dirikan tahun 1995, yaitu adanya rasa kepedulian untuk menkontribusi terhadap pembangunan negara dan kehidupan masyarakat. (Siaran Pers Humas Polda Banten)

Berita Terkait