Karyawan Wuling Indonesia Hilang di Sangiang Bernama Qin Xue Tao

Karyawan Wuling Motor Indonesia yang hilang saat menyelam di perairan Pulau Sangiang, Kabupaten Serang, Banten, ternyata jabatannya seorang Project Officer (PO) Manager, bernama Qin Xue Tao. Qin hilang bersama dua rekan penyelam lainnya, saat melakukan penyelaman pada Minggu, 03 November 2019.

“Kami memberikan konfirmasi bahwa salah satu penyelam yang hilang bernama Qin Xue Tao. Beliau merupakan karyawan di Wuling Motors yang menduduki jabatan sebagai PO Manager,” kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, melalui siaran persnya yang diterima MediaBanten.Com, Rabu (05/11/2019).

Qin diketahui kerap berhubungan dengan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengenai produk Wuling yang akan mengaspal di Indonesia.

Dian memastikan bahwa Qin berada di perairan Pulau Sangiang, hanya untuk berlibur dengan teman-temannya. Karena dasar laut di Pulau Sangiang telah di dengar Qin dengan keindahannya.

Baca:

“Qin Xue Tao dinyatakan hilang saat sedang berlibur dan melakukan penyelaman di kawasan perairan Pulau Sangiang,” terangnya.

Perusahaannya terus mengikuti proses pencarian Qin selaku PO Manager Wuling Indonesia, dan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak dengan harapan Qin segera ditemukan.

Pihaknya pun meminta doa dan dukungan dari berbagai pihak, agar proses pencarian tiga penyelam dapat segera ditemukan dan operasi SAR segera berakhir.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Indonesia terutama Basarnas, TNI AL, Polairud Polda Banten, Pelabuhan Banten, ASDP Indonesia Ferry dan PMI. Kami juga berterimakasih kepada Kedutaan Besar China di Indonesia, serta berbagai pihak yang turut terlibat dalam pencarian para korban,” jelasnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Next Post

Asda III Lebak: Semaksimal Mungkin Sosialisasi Pemahaman Kebangsaan

Rab Nov 6 , 2019
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan sosialisasi pemahaman kebangsaan di setiap daerah di Kabupaten Lebak. Demikian dikemukakan Asda III Pemkab Lebak, Dedi Lukman Indepur, Rabu (6/11/2019). Pernyataan itu untuk menanggapi berita MediaBanten.Com berjudul “PMII Lebak Minta Pemkab Sosialisasikan Pemahaman Kebangsaan”, tanggal 5 November 2019. “Saya menghormati dan […]
pendopo kabupaten lebak