Mayat Sopir Ditemukan Tewas di Mess Karyawan Kramatwatu

Mulyadi, (40 tahun), warga Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang ditemukan tewas di mess karyawan ZTPI di Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jumat (6/7/2018). Untuk mengetahui penyebab kematian, mayat pria yang diketahui sebagai sopir ini dibawa ke RSUD Panggungrawi, Kota Cilegon.

Diperoleh keterangan, jasad Mulyadi yang tergolek di kamar 111 ini ditemukan oleh Agus, (30 tahun), rekan kerja sesama sopir. Mengetahui rekannya sudah tidak bernyawa, Agus segera melaporkan penemuan itu ke petugas sekuriti. Oleh karyawan ZTPI, korban dilarikan ke rumah sakit, sedangkan lainnya melaporkan ke Mapolsek Kramatwatu.

Baca: Polsek Kecamatan Pandeglang Renovasi Mushola Keramat Syech Ulul Kamal

Mendapat laporan, petugas Polsek Kramatwatu segera mendatangi lokasi. Setelah mengamankan lokasi TKP dan mencatat saksi-saksi, petugas segera mendatangi rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban. Dari keterangan dokter jaga, tidak ditemukan tanda kekerasan dan korban meninggal akibat serangan jantung.

“Dari keterangan pihak rumah sakit, korban meninggal dunia karena serangan jantung,” ungkap Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin.

Kapolres menjelaskan berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban memang diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Oleh karenanya, pihak keluarga juga tidak mengijinkan jika korban dilakukan autopsi. “Pihak keluarga menolak autopsi, oleh karenanya setelah dilakukan visum, korban kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” terang Kapolres. (Yono)

About IN Rosyadi 1520 Articles
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian keluar tahun Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memmadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.