Pujiyanto: Bu Irna Harus Didampingi Saya Lawan Dinasti Jayabaya

Kader Partai NasDem Pujiyanto menyatakan siap mendampingi Irna Nurlita dalam perhelatan Pilkada Pandeglang tahun 2020. Kendati demikian, kesiapannya itu masih bergantung pada keputusan partainya.

“Saya siap. Sepertinya Bu Irna harus didampingi oleh saya jika ingin melawan Dinasti Jayabaya. Perihal ini saya akan segera membahasnya dengan partai,” ujar Pujiyanto, Seni (18/11/2019).

“Selain lokomotif partai, saya bisa menggerakkan jaringan Pemuda Pancasila untuk memenangkan pertarungan melawan Dinasti Jayabaya,” tegasnya.

Baca:

Menurutnya, Calon Bupati Pandeglang dari petahana harus didampingi oleh calon dari kalangan muda yang atraktif, dan berwawasan milenial. Hal itu dimaksudkan agar dapat menjaring potensi suara kaum milenal yang jumlahnya bisa mencapai 30 persen dari jumlah DPT.

“Suara milenal itu sangat menentukan loh. Saya siap bertarung sampai keringat terakhir untuk memenangkan Bu Irna. Elektabilitas Bu Irna bisa runtuh jika tidak dibarengi dengan strategi pemenangan yang mumpuni,” katanya.

“Saya telah dididik oleh NasDem perihal strategi pemenangan, baik Pileg ataupun Pilkada,” ungkap anggota dewan yang aktif membuat konten video untuk menyampaikan kritik dan pesan-pesan moral kepada pemerintah dan warga.

Diketahui Pujiyanto merupaka kader politisi muda yang kini menduduki jabatan Ketua Komisi II DPRD Kota Serang. Selian itu, jabatan lain yang diduduki oleh aktivis ormas Pemuda Pancasila ini yakni sebagai Ketua KONI Kabupaten Serang. (Sofi Mahalali)

Sofi Mahalali

Berita Terkait