Putri Una Buka Pinarak Caffe kedua di Cipayung Saat Pandemi Covid 19

Putri Una, pesinetron dan DJ terus mengembangkan bisnisnya, Pinarak Caffe. Di tengah pandemi Covid 19, justru Pinarak Caffe dibuka di Cipayung, Jakarta Timur setelah sukses di Jatiwaringin, Bekasi (Jawa Barat). Soft Opening Pinarak Caffe itu pada Sabtu (27/2/2021).

“Aku senang banget hari ini. Kopi Pinarak ini berharap bisa dinikmati seluruh kalangan, mau lelaki, mau perempuan, dewasa sampai anak-anak. Ini menjadi tagline kami,” kata Putri Una.

Konpsep yang diusung Pinarak Coffe adalah citra rasa tradisional Indonesia, termasuk menu yang disediakan. Menu spesialnya adalah Kopi Pinarak Signature dan Kopi Rasa Klepon.

“Nah kalau yang ini kita pasti tahu dong, ini adalah satu kue yang sangat familiar di Indonesia. Terus kita juga ada kopi kolak pisang dan ada juga kopi tolak virus. Kalau kopi tolak virus ini, itu yang bercita rasa rempah-rempah, di mana pada saat pandemi seperti ini, bisa meningkatkan imun tubuh kita.

Pinarak Caffe juga menediakan permen susu kelinci, ada rasa stroberi dan teh. “Kami ada mojitopi dan yang terbaru ada kopi Una,” kata Putri Una.

Putri Una menjelaskan, peberdaan Kopi Una dengan kopi yang lainnya adalah sensasi rasa stroberi dan bunga Sakura. “Dan yang paling istimewa lagi, pasti banyak teman-teman yang suka bingung kalau ngopi tapi punya sakit mah atau lambung. Nah itu aku bakal coba, makanya kopi Una ini spesial banget buat teman-teman yang pengen ngopi tapi kopinya enggak terlalu strong. Nah cocok banget sama kopi Una ini,” ujarnya bersemangat.

Dia menjelaskan, dalam situasi pandemi Covid 19 dan penerapan Pemberlakuan Pembetasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), harus berpikir keras dan melebarkan pola pikir agar bisnisnya terus berjalan.

Tak hanya itu saja, wanita kelahiran Medan, 24 Oktober 1987 itu juga membuat varian menu yang sangat nyentrik namanya, yaknk kopi kolak pisang dan kopi tolak virus, serta permen susu kelinci.

“Nah kalau kopi tolak virus ini, itu yang bercita rasa rempah-rempah, di mana pada saat pandemi seperti ini, bisa meningkatkan imun tubuh kita,” katanya.

Una juga menyebut ada varian lainnya berupa teh mojitopi dan juga kopi Una. Ia mengakui, semua menu menggunakan bahan dasar tradisional Indonesia.

Silakan dikunjungi ke Kopi Pinarak di Jatiwaringin (Bekasi) maupun di Cipayung, Jakarta Timur. (Barza Hasan)

Berita Terkait