Tangerang City Siapkan Program Usia 12 Tahun Masuk Mal

Tangerangcity Mal menyiapkan dibolehkan masuknya anak usia 12 tahun ke mal. Di antaranya mematangkan rencana selamat datang bagi anak-anak tersebut ketika masuk mal.

Ini terkait Kota Tangerang melanjutkan kembali pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 – 3 di Jawa dan Bali, dengan status berada pada level 3.

Pemerintah pusat memberlakukan sejumlah kelonggaran diantaranya dibolehkannya anak usia 12 tahun boleh masuk mal dengan ketentuan sesuai protokol kesehatan.

Media Relation Tangcity Mal, Intan Amalia menanggapi kelonggaran itu meskipun di Kota Tangerang belum diberlakukan kelonggaran anak usia 12 tahun boleh masuk mal. Akan tetapi manajemen Tangcity mal telah melakukan sejumlah kesiapan jika akan diberlakukan kebijakan tersebut.

“Kami sudah melakukan berbagai kesiapan, karena biasanya kalau di kota besar sudah mulai di buka berarti cepat atau lambat Kota Tangerang akan menyusul,”terang Intan dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/9).

Baca Juga:   Ketepatan Waktu Penerbangan Lion Air 83,9% Selama Arus Mudik, Balik dan Liburan

Pihaknya, lanjut Intan sudah menyiapkan konsep program untuk menyambut kebijakan kelonggaran dibolehkannya anak usia 12 tahun ke mal.

“Konsep programnya terus kami matangkan, kaya welcoming back gitu, jadi nantikan saja program kita untuk menyambut anak-anak itu,”imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam periode minggu ini, pemerintah pusat akan dilakukan uji coba pembukaan pusat perbelanjaan mal bagi anak-anak di bawah usia kurang dari 12 tahun, dengan pengawasan dan pendampingan orang tua yang akan diterapkan di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Surabaya. (Reporter: Eky Fajrin / Editor: Iman NR)

Berita Terkait