Musik

Taylor Swift Rilis Lavender Edition Untuk Album Terbarunya

Taylor Swift akan meluncurkan edisi spesial untuk album terbarunya bertajuk Midnights. Edisi spesial tersebut diberi nama Lavender Edition dengan CD khusus yang berisi tiga lagu bonus. Keduanya eksklusif hanya bisa didapatkan melalui target.

Edisi tersebut dijual secara terbatas dan hadir dalam tiga warna piringan hitam alias vinyl.

Melansir dari Billboard, edisi spesial ini berisi CD yang unik dan dapat dikoleksi dengan warna lavender serta buklet lirik koleksi dilengkapi dengan foto – foto yang belum pernah dirilis.

Album Midnights akan diluncurkan pada 21 Oktober 2022. Sebelumnya, Taylor mengeluarkan dua album dalam waktu berdekatan tahun 2022 lalu yakni Folklore dan Evermore.

Adapun jenis album Lavender Edition yakni Midnights: Jade Green Edition Vinyl, Midnights: Blood Moon Edition Vinyl dan Midnights: Mahogany Edition Vinyl.

Taylor Swift mengumumkan perilisan album Midnights saat menghadiri MTV VMA 2022. Kemudian pada tengah malam waktu setempat.

Dia mengonfirmasi tanggal peluncuran album kesepuluhnya yakni di media sosial dan situs resminya.

Album tersebut, seperti yang digambarkan oleh Taylor melalui akun instagram-nya akan berisi 13 cerita tanpa tidur yang tersebar sepanjang hidupnya.

“Midnights adalah kumpulan musik yang ditulis di tengah malam, sebuah perjalanan melalui terror dan mimpi indah,”ujarnya, dikutip mediabanten, Sabtu (17/09/2022).

Taylor Alison Swift atau dikerap dikenal Taylor Swift merupakan seorang penyanyi penulis lagu asal Amerika Serikat.

(Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button