Pemerintahan

Wahidin Halim : Jalan Provinsi Banten Harus Selalu Baik Seumur Hidup

Gubernur Banten Wahidin Halim mengintruksikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten, untuk selalu menjaga kondisi jalan Provinsi agar selalu dalam kondisi baik. Bahkan, selama seumur hidup.

Hal ini diungkapkan Wahidin Halim dengan tegas saat temu masyarakat di Taman Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Rabu (13/10/2021).

“Makanya, saya meminta kepada Kadis PU, supaya jalan-jalan Provinsi selalu dalam kondisi baik seumur hidup,” ungkapnya.

Wahidin Halim mengatakan, dirinya tidak ingin ada masyarakat Banten yang menjadi kecewa lantaran adanya jalan yang rusak, apalagi karena di korupsi, dan hal itu dibuktikan dengan sisa ruas jalan provinsi Banten yang masih dalam kondisi rusak kurang dari 20 kilometer lagi untuk diperbaiki.

“Jangan sakiti rakyat dengan jalan rusak, jangan dikorupsi, berikan yang menjadi hak mereka semuanya,” katanya.

Mendengar hal tersebut langsung disambut riuh tepuk tangan dari masyarakat yang menyaksikannya.

Untuk diketahui kunjungan Gubernur Banten Wahidin Halim hari ini tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hut Provinsi Banten ke 21.

Berbagai program dan kegiatan telah dipersiapkan untuk membantu masyarakat. Mulai dari pemberian program listrik masuk desa secara gratis, program bedah rumah tidak layak huni (RTLH), bantuan pembangunan masjid, hingga bagi-bagi sembako kepada masyarakat.

“Ini menunjukan Pemprov Banten ada, sebagai bentuk hadir dan perhatian pemerintah kepada  masyarakat,” katanya.

Rangkaian kunjungan Pemprov Banten tersebut  dihadiri oleh Wakil Gubernur Banten Andika hazrumy beserta jajarannya untuk ikut serta menyerahkan secara langsung program-program dan bantuan dari Pemprov, sekaligus untuk melihat dari dekat keseharian dari masyarakat Banten.

Ratusan paket sembako,RTLH, lisdes telah disiapkan Pemprov Banten untuk warga yang ada di sekitar Kecamatan sumur kabupaten Pandeglang. (Reporter : MH Fathurrohman / Editor : Sofi Mahalali)

SELENGKAPNYA
Back to top button