Aplikasi & OS

Game Terbaru Yang Akan Diluncurkan Pada November 2022

Industri game mulai tancap gas untuk meluncurkan projek – projek mereka yang sempat tertunda. Pada tahun ini penggemar akan disuguhkan berbagai rilisan permainan terbaik.

Permainan tersebut mulai dari sekuel dari salah satu game eksklusif Playstation Horizon Forbidden West hingga salah satu judul game yang paling disukai oleh seluruh gamer di belahan dunia, Elden Ring.

Bulan November ini, para pengembang permainan akan meluncurkan beberapa game menarik yang akan menemani liburan akhir tahun para gamer.

Berikut mediabanten.com telah merangkum beberapa daftar permainan video yang akan dirilis bulan November 2022.

Call Of Duty Warzone 2.0

Daftar game pertama ada game First Person Shooter (FPS) game tersebut andalan Activision yakni Call of Duty.

Sebelumnya, pada tanggal 28 Oktober 2022 lalu, Activision meluncurkan seri Call of Duty Modern Warfare II dan mendapat respon positif dari para gamer.

Oleh karena itu, mereka kemudian merilis permainan yang bertajuk Call of Duty Warzone 2.0, game ini merupakan sekuel dari seri sebelumnya yang memiliki judl yang sama.

Namun, berbeda dengan Call of Duty Modern Warfare II yang fokus pada cerita. Call of Warzone merupakan seri yang difokuskan pada mode battle royale multiplayer.

Dengan diluncurkan sekuel ini, Activision semakin menambah konten dan fitur pada permainan tersebut.

Kabar baiknya, permainan ini gratis untuk dimainkan oleh para gamer. Para gamer mulai bisa memainkan Call of Duty Warzone 2.0 pada 16 November 2022, hadir di semua platform konsol dan PC.

Sonic Frontier

Kemudian, game selanjutnya dari sang landak biru pelari cepat yakni Sonic, permainan ini bertajuk Sonic Frontier yang digarap oleh Sonic Team dan akan dipublish oleh SEGA.

Game tersebut mengambil konsep yang berbeda dari kebanyakan permainan Sonic lainnya, biasanya hanya 2D namun platform diubah menjadi full open world dimana para gamer bisa menjelajahi dunianya sebagai Sonic.

Saat pertama diumumkan penggemar Sonic sangat skeptic dengan permainan ini karena mengusung dari sejarah franchise Sonic yang mengambil konsep open world selalu mengalami kegagalan.

Sonic Frontier akan diluncurkan pada 8 November di PC dan semua konsol.

God of War: Ragnarok

Daftar permainan video terakhir yang paling ditunggu – tunggu oleh para penggemar permainan video diseluruh dunia, tak lain dan tak bukan adalah God of War: Ragnarok.

Setelah kesuksesaan God of War pada 2018 kemarin yang meninggalkan ending yang sangat menggantung.

Oleh karena itu, para gamer sudah sangat tidak sabar menantikan kelanjutan cerita Kratos dan putranya Atreus.

God of War: Ragnarok akan diluncurkan secara ekslusif di konsol Playstation 4 dan 5 pada 9 November 2022.

(*/Editor: Abdul Hadi)

Abdul Hadi

Back to top button