Akibat Cemburu, Seorang Istri di Cibiuk Digorok Suaminya

ilustrasi gorok istri

Diduga akibat cemburu buta Naim, 32, warga Kampung Cibiuk Langgar Rt13/04, Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang tega menggorok istrinya Susi Susanti, 24, Rabu (24/7/2019). Beruntung nyawa korban selamat dan hanya mengalami 13 luka jahitan di lehernya.

Kapolsek Carenang AKP Basar mengatakan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pasangan suami istri Naim dan Susi Susanti terjadi di wilayah hukum Polsek Carenang terjadi pada pukul 11.00 WIB. Korban nyaris tewas karena lehernya terkena sayatan golok oleh suaminya.

“Hanya disobek (menggunakan senjata tajam) di bawah dagunya 13 jahitan, tidak meninggal. Korban sempat kami bawa ke puskesmas setempat,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon. 

Menurut Basar, berdasarkan hasil pemeriksaan pelaku dan korban, kasus kekerasan dalam rumah tangga itu bermula pada Selasa (23/7/2019), pasutri tersebut cekcok mulut. Lantaran sang suami terbakar api cemburu kepada korban. Cemburu terkait persoalan apa, penyidik belum mengetahui karena baik korban ataupun suaminya belum dimintai keterangan.

Baca:

Meninggalkan Rumah

“Setelah cekcok, pelaku meninggalkan rumah dan pada esok harinya (Rabu) sekitar jam 10, pelaku kembali dan langsung menyerang leher istrinya dengan pisau,” ujarnya.

Lebih lanjut, Basar menambahkan meski leher korban sudah bersimbah darah, pelaku yang sudah kalap mata kembali mengambil golok yang sudah disiapkan di bawah tempat tidurnya.

“Kemudian oleh pelaku golok tersebut ditikam ke arah punggung korban,” tambahnya.

Basar mengungkapkan setelah puas menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam. Golok yang sempat digunakan menikam punggung korban digunakan pelaku untuk melukai dirinya sendiri.

“Kemudian pelaku mencoba menusukan golok tersebut ke perutnya dan mencoba menyembelih lehernya sendiri dengan golok tersebut,” jelasnya.

Basar menambahkan keributan di dalam rumah tersebut terdengar oleh tetangganya dan mengundang perhatian. Warga yang mengetahui kejadian itu, berhasil menggagalkan upaya bunuh diri pelaku. Kasus kekerasan dalam rumah tangga itu akhirnya bisa di redam dan pelaku langsung diamankan.

“Pelaku sudah kita amankan dan saat ini sedang kita mintai keterangan. Namun untuk pemeriksaan lebih lanjut, terlapor kami amankan ke Mapolres Serang,” tegasnya. (yono)

Berita Terkait