Partai Politik

Alasan Cinta Partai, Yoyon Sujana Mau Nyalon anggota DPR RI

Yoyon Sujana, anggota DPRD Banten dari Fraksi Partai Demokrat akan maju menjadi calon anggota DPR RI pada Pemilu 2024 yang dikatakan sebagai bentuk kecintaan kepada partai berlambang mercy itu.

“Saya cinta Partai Demokrat. Dan alhamdulilah saya dua periode terpilih, dan saya akan nyaleg di DPR RI agar bisa berkontribusi,” ucap Yoyon Sujana, Rabu (16/11/2022).

Selain soal cinta partai, niatan mencalon sebagai anggota DPR RI juga dilandaskan pada keinginan memberikan kontribusi membuat payung hukum yang khusus memberikan perlindungan pada togoh agama, khusus Islam.

“Sehingga para tokoh agama ini tidak merasa takut untuk menyebarkan agamanya masing-masing. Dan akan menyebarkan agamanya melalui mekanisme yang sesungguhnya, tidak melalui hal-hal yang kita dengar mengadu domba dan memfitnah,” jelasnya.

Ketika ditanya apakah ingin maju dalam pemilihan kepala daerah Bupati Pandeglang, dia mengaku siap demi kepentingan rakyat.

“Kalau panggilan rakyat, saya siap dan akan sungguh-sungguh akan kembali nyalon Bupati Pandeglang ,ini demi kepentingan rakyat, untuk menjemput keberhasilan yang tertunda,” terangnya.

Yoyon mengaku telah menyiapkan diri jika terpilih menjadi Bupati Pandeglang. Dia akan memprioritaskan dalam bidang kesehatan, pendidikan dan juga mengatasi pemerataan pembangunan.

“Saya ingin menciptakan Pandeglang berkah maju dan rakyatnya, secara kemajuan itu akan terwujud apabila masyarakat yang bersatu dan mewujudkan kekuatan persatuan sehingga tak ada konflik apapun,” ujarnya. (Aden Hasanudin / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button