Partai PolitikPolitik

HUT Partai NasDem ke 11, DPW NasDem Banten Serukan Kemenangan Anies

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai NasDem Banten memperingati HUT partai NasDem yang ke 11 tahun.

Perayaan HUT Partai NasDem ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, Jumat (11/11/2022).

Perayaan HUT Partai NasDem ke 11 ini dihadiri oleh Garnita Banten, Garda Banten, Bahu Banten dan Relawan Anies Baswedan di provinsi Banten.

Ketua DPW Partai NasDem Banten Edi Ariadi mengatakan bahwa HUT Partai NasDem ke 11 merupakan hari bersejarah dan hari berbahagia bagi partai NasDem diseluruh nusantara, termasuk di DPP Partai NasDem ikut merayakan hut partai NasDem.

“Sesuai perintah DPP NasDem, kita merayakan se-Indonesia. Termasuk DPW Partai NasDem Banten merayakan HUT partai NasDem ke 11 secara sederhana,” ungkap Edi.

Edi menjelaskan, dalam menyongsong pemilu 2024, partai NasDem tetap konsisten mendukung Anies Baswedan menjadi calon Presiden.

“Semangat hut ini partai NasDem ke 11  bisa memberikan pengaruh besar dalam menyongsong pemilu 2024 baik legislatif maupun pemilihan presiden. Untuk kursi legislatif target semua terisi dan pemilihan presiden harus menang,” katanya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Banten Aries Halawani berharap dengan HUT Partai NasDem ke 11, semakin dicintai masyarakat dan juga semakin semangat untuk bersama sama membesarkan partai NasDem.

“Makin hari partai NasDem semakin bergelora dan semakin semangat. Mari kita sama sama membesarkan partai NasDem menjadi partai pemenang pemilu 2024,” harapnya.

(Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button